-->

Bupati Minahasa Hadiri Safari Natal Di GMIM Petra Tontimomor

News Blessing
December 29, 2019, 12:55:00 AM WIB Last Updated 2019-12-28T16:55:03Z
Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Msi. (Foto: NewsBlessing.Com / Stevry) 

Sulut, NewsBlessing.Com - Bupati minahasa Ir Royke Octavian Msi Hadiri safari natal di GMIM petra Tontimomor kecamatan kakas barat.

Dalam rangka menyongsong natal yesus kristus mari kita mengisi kehidupan kita untuk peduli sesama sebagai wujud implentasi iman kita, Tuhan menitipkan alam ciptaanya termasuk Danau tondano agar masyarakat bisa mengololah dan menjaga kelestarian Danau Tondano. Sehingga dapat dimanfaatkan untuk menjadi berkat bagi banyak orang Ucap ROR.

Lanjutnya tahun 2020 Pemerintah akan menfokuskan untuk penanganan eceng gondok di Danau Tondano. Pemerintah akan melibatkan TNI/ POLRI serta masyarakat, direncanakan Apel perdana tahun 2020 akan di canangkan/laucing peduli Danau Tondano.

Pemerintah juga berusaha memberi jaminan kepada rakyatnya berupa jaminan BPJS kesehatan dan BPJS ketenagakerjaan. Atas nama pemerintah kabupaten serta keluarga besar roring-Lumanauw dan wakil bupati minahasa robby dodokambey S.Si MM.

Dan keluarga besar Dodokambey-lengkong. Pj. Sekretaris Daerah Ir Ronal tedy sorongan M.si. dan jajaran pemerintah kabupaten minahasa, mengucapkan selamat menyongsong natal yesus kristus dengan penuh suka cita dan tahun baru 2020 Tahun berkat, kiranya di natal ini seluruh masyarakat tidak mengkonsumsi minuman keras tutupnya Bupati minahasa Ir royke octavian roring Msi.

Dihadiri, Anggota DPRD kabupaten minahasa Debby kaseger SE. Ansye taniowas SE, khadim pdt Revlita talumewo M.th selaku ketua BPMW pinasiowan. Ketua BPMJ GMIM petra Tontimomor pdt Treisye sumarauw S.th. jajaran pemeritah kabupaten minahasa.

Penulis: Stevry

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+