-->

Pelindo 4 Manado, Hartono: Berlakukan Akses Satu Pintu

News Blessing
Tuesday, October 13, 2020, 1:53:00 PM WIB Last Updated 2020-10-13T05:53:48Z

 

Rudi hartono GM Pelindo 4 Manado tinjau lokasi

Manado, NB- Demi meningkatkan pendapatan Pelindo 4 Manado, General Manager (GM) PT Pelindo 4 Manado Rudi Hartono merencanakan  memberlakukan akses satu pintu masuk ke area pelabuhan. menurutnya hal itu diberlakukan guna meminimalisir kebocoran-kebocoran di pelabuhan Manado.
"Kita akan melakukan pembenahan untuk meminimalisir kebocoran-kebocoran yg terjadi di pelabuhan Manado". Ucap Hartono.

Hartono juga mengatakan pada awak media akan menutupi pagar dengan plastik agar supaya pengunjung tidak dapat memantau dari luar pagar sehingga pengunjung akan memilih langsung masuk kedalam area pelabuhan.
"Itu juga bagus, supaya pengunjung langsung masuk ke pelabuhan dan tidak lagi memantau dari luar pagar," Kata GM Pelindo 4 Manado Rudi Hartono pada selasa (13/10/2020).

Ia juga menjelaskan akan berkoordinasi dengan instansi dan pihak eksternal lainnya supaya semua yang dilakukan pelindo selalu mendapat dukungan serta terjalin kerjasama yang baik.
"Tetap kami melakukan koordinasi dan ada beberapa masukan dari pihak eksternal semuanya kami tampung. Saling mengunjungi dan silaturahmi itu penting dilakukan supaya berjalan dengan baik sehingga apa yang dilakukan oleh pelindo mendapat dukungan dan sokongan dari pihak regulator, jangan nanti ada masalah kemudian kita jalin kerjasama, sebaiknya jauh sebelum ada permasalahan kita sudah melakukan kerjasama yang baik terutama dari pihal keamanan di area pelabuhan ini". Tutup Hartono.(Enzo)
Komentar

Tampilkan

Terkini