-->

Pjs Gubernur Sulut, Apresiasi Totalitas Andrei Angouw

News Blessing
October 27, 2020, 3:20:00 PM WIB Last Updated 2020-10-27T07:20:32Z

 


Sulut, NB- Setelah dipastikan tidak melanjutkan masa jabatan sebagai ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Andrei Angouw serahkan tongkat Estafet ke dr. Fransiskus Andy Silangen Sp.B-KBD.

Sesuai dengan SK Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI nomor: 161.71-3806/2020 tentang Peresmian Pemberhentian Ketua DPRD Sulut yang tertanggal 23 oktober 2020.

Dalam rapat paripurna yang dilaksanakan di kantor DPRD Sulut Andrei Angouw mendapat Apresiasi dari Pjs Gubernur Sulut Dr. Drs. Agus Fatoni, M,Si dan Ketua DPRD Sulut, dr. Fransiskus Andy Silangen. Sp,B-KBD.

"Kami Pemerintah Provinsi dan Masyarakat mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bapak Andrei Angouw atas totalitas Pengabdian yang telah ditunjukkan. Juga goresan tinta emas selama kurang lebih empat tahun memimpin DPRD Provinsi Sulawesi Utara". Ujar Pjs Gubernur Sulut 

Tambah Fatoni, dalam konteks otonomi daerah, eksistensi kinerja DPRD dan Pemerintah daerah diharapkan mampu menyelenggarakan pemerintahan yang baik. Serta kinerja yang optimal sesuai Visi dan Misi Pembangunan daerah. Karena itu, keberadaan dan aktualisasi peran pimpinan DPRD menjadi sangat penting dan strategis. Pimpinan DPRD merupakan jembatan penghubung antara Masyarakat dan Pemerintah, melalui mekanisme konsultasi".

Ketua DPRD Sulut yang baru menjabat pun memberikan apresiasi dan termotivasi oleh kinerja Andrei Angouw selama ketua DPRD Sulut.

"Saya hendak mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan, kepada sahabat saya bapak Andrei Angouw beserta ibu, yang telah merangkai banyak keberhasilan dalam memimpin DPRD Sulut, selama kepemimpinannya, saya berharap kerja-kerja 'hebat' bapak Andrei Angouw selama memimpin lembaga yang terhormat ini dapat saya lanjutkan". Ujar dr. Andy dihadapan Pjs Gubernur Sulut, Forkopimda Sulut, dan seluruh hadirin yang secara visik ada diruangan sidang paripurna kantor DPRD Sulut dan secara virtual dimana saja.

Setelah momentum Andrei Angouw menyerahkan Memori jabatan kepada dr. Andy sebagai simbol perpindahan tongkat kepemimpinan di DPRD Sulut. Andrei Angouw juga menyatakan dukungannya kepada ketua dewan yang baru.

"dr. Andy Selamat bertugas, saya mensupport kerja politik di DPRD Sulut, karena lembaga ini menjadi jembatan aspirasi masyarakat Sulut termasuk warga Kota Manado. Silahkan ketua yang baru untuk melaksanakan tanggungjawabnya". Tutup AA sapaan akrabnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+