-->

Dilantik Jadi Kadin Sulut, Rio Dondokambey Berharap UMKM Rapatkan Barisan.

News Blessing
Friday, December 11, 2020, 1:46:00 PM WIB Last Updated 2020-12-11T05:46:23Z

 

Foto ist: pelantikan Rio Dondokambey di hotel peninsula manado

Newsblessing.com, Sulut - Rio Dondokambey bersama Pengurus Kamar dagang dan industri (Kadin) Sulawesi Utara (Sulut) kamis (11/12/20) kemarin resmi dilantik oleh Ketua Umum Kadin Pusat Rosan P Roeslani di Hotel Peninsula Manado.

Setelah resmi dilantik jadi ketua kadin Sulut Rio Dondokambey yang adalah putra dari Olly Dondokambey itu mengatakan rasa terimakasihnya kepada ketua umum Kadin, dimana sudah secsra resmi melantik dia dengan jajaran pengurus kadin sulut. Rio juga mengatakan bahwa mereka akan bergerak dengan cepat usai pelantikan tersebut.

"Saya dan semua pengurus kadin sulut sangat berterima kasih kepada ketua umum pak Rosan dapat melantik kami, dan pasca pelantikan ini kami akan bekerja lebih cepat dan mengikuti era yang semuanya bergerak sangat cepat," tutur Rio kepada sejumlah awak media

Pemerintah Daerah melalui Gubernur Sulut akan menopang serta menyediakan bantuan.

"Kami Pemerintah daerah akan menopang serta menyediakan bantuan stimulus bagi kadin, untuk membangun usahanya karna itu ada tersedia dana bank sulut 1 triliun, kadin bisa dapat menindaklanjuti," jelas Olly selaku Gubernur Sulut.

Untuk mewujudkan semua program dan kinerja kedepan ketua umum Rosan berpesan kepada ketua kadin sulut Rio Dondokambey untuk mempu membaca peluang bisnis di masa pandemi seperti saat ini.

"Kadin Sulut harus mampu membaca peluang bisnis di masa pandemi saat ini, pengusaha didaerah ini melalui kadin diharapkan jangan lengah atau patah semangat dimasa pandemi, tetapi terus dipacu membaca peluang-peluang yang ada." Pesan Ketua kadin Pusat

Pelantikan yang dihadiri oleh James Riady, Gubernur Sulut, Sekprov sulut, Forkopimda sulut, pengurus kadin kabupaten dan kota se-sulut. (Enzo)

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+