-->

DPRD Sulut Gelar Ibadah Pra Natal.

News Blessing
Tuesday, December 08, 2020, 5:18:00 PM WIB Last Updated 2020-12-08T09:18:49Z

Ketua DPRD Sulut Saat Ibadah Pra Natal DPRD Sulut

 Newsblessing.com, Sulut - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) selasa (7/12/20) kemarin Gelar ibadah Pra Natal di ruang Paripurna kantor DPRD Sulut.

Tidak lama lagi umat Nasrani akan merayakan hari raya Natal kelahiran Yesus Kristus, Natal kali ini sedikit berbeda dengan natal sebelumnya.

Natal yang bertema "Natal adalah pengharapan" memberi Pesan dan kesan tersendiri bagi setiap inzan umat kristiani di sulut. Seperti yang katakan ketua DPRD Sulut dr. Fransiscus Andy Silangen.

“Natal ini  juga memperingatkan kita sebagai anggota dewan,  apapun yang kita kerjakan kita pasti akan mampu melakukannya. Karena ada satu pribadi yang sangat berkuasa hidup di dalam kita. Dialah yang akan menyertai kita.  Ini seperti yang dikatakan Ibrani Pasal 12 Ayat 5, ‘Aku sekali-kali tidak akan membiarkan kamu, Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan kamu’,” tandas dr. Andy mengutip ayat Alkitab.

dr. Andy juga mengajak seluruh keluarga besar baik  pimpinan dan anggota DPRD Sulut, jajaran Sekretariat untuk meneladani Yesus Kristus.

“Di kesempatan yang berbahagia ini penuh dengan sukacita percayalah Dia hidup bersama kita, makanya kalau kita  dalam menjalani kehidupan ini kalau ada sesuatu yang kita harapkan tidak terjadi jangan kecewa, jangan marah-marah karena Yesus ada dalam hidup kita, Jadilah damai sejahtera bagi sesama, “ ajak dr. Andy

Selain dr. Andy, Mantan ketua DPRD Sulut sekaligus Wakil Gubernur Sulut saat ini, Steven O.E Kandouw mengatakan pesan dan kesannya di ibadah pra natal tersebut.

“Pasti secara turun temurun Natal tahun ini kita tidak akan lupakan, Natal yang tidak seperti biasanya duduk baku jao, musti pake masker,  musti pake handzanitiser dimana tahun-tahun sebelumnya tidak kita alami,“ ujar Wagub Steven.

“Namun kita harus syukuri bersama meski dalam suasana Natal yang penuh keprihatinan dan tantangan ini, namun dibalik semuanya ini kita meyakini dan percaya di depan ada harapan bagi kita semua,” tambah Wagub Steven


Ibadah Pra Natal yang dipimpin oleh Pdt. Steven Tumbel serta dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut, Drs. Steven O.E. Kandouw, Ketua DPRD Sulut dr. Fransiscus Andi Silangen, Anggota DPRD Sulut, Sekwan Sulut Glady Kawatu dan Jajaran (ASN, THL, dan Staf), Ibu – ibu anggota KIAT Sulut dan Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut, berjalan dengan baik. (Enzo)

Komentar

Tampilkan

Terkini