-->

Gelar Reses, Fabian Kaloh Serap Aspirasi Melalui Lansia.

News Blessing
Thursday, December 03, 2020, 1:03:00 AM WIB Last Updated 2020-12-02T17:07:30Z

Reses Fabian Kaloh dengan Lansia di Sagerat Weru Satu kota bitung.

Newsblessing.com, Bitung - Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Fabian Kaloh Menggelar kegiatan Reses III Tahun 2020 di kelurahan Sagerat Weru Satu, Kecamatan Matuari, Kota Bitung. (2/12/2020)

Reses III Tahun 2020 yang di khususkan untuk Lanjut Usia (Lansia) tersebut dibatasi karna memperhatikan protokol kesehatan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

Kegiatan reses yang ditujukan untuk menampung aspirasi masyarakat melalui lansia itu pun berjalan lancar dan terselenggara dengan baik.

Politisi PDI Perjuangan  Dapil Minahasa Utara (Minut) Fabian Kaloh menampung semua aspirasi dari lansia-lansia yang hadir pada saat itu, adapun aspirasi terkait penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) yang tebang pilih, serta pergantian struktur pemerintahan seperti kepala lingkungan setempat, untuk hal Kaloh mengtakan memang perlu ada perbaikan di pemerintah.

Bahkan Kaloh memberikan apresiasi kepada seluruh lansia yang ada saat itu.

"Mereka ternyata biar Tua-tua, tapi mereka memperhatikan penyelenggaraan pemerintahan, kinerja pemerintah, pergantian kepala lingkungan dan RT yang tidak sesuai mekanisme." Tutur Anggota Komisi I DPRD Sulut itu.

Fabian Kaloh bersama Lansia

Ia juga menambahkan bahwa dia sangat suka dengan semangat lansia.

"Yang saya suka semangat mereka masih cukup kuat untuk bersama-sama dengan pemerintah yang ada di sini, untuk membangun sulut dan kota bitung ini. " Ucap Kaloh ke awak media usai kegiatan reses III Tahun 2020.

Untuk terwujudnya aspirasi dari lansia tersebut Kaloh minta Doa dari lansia-lansia agar bisa disetujui dalam rapat selanjutnya.

Kegiatan reses itupun di tutup dengan berbagi kacamata kepada lansia-lansia yang ikut dalam reses tersebut. (Enzo)

Komentar

Tampilkan

Terkini