-->

Agustien Kambey Resmi Gantikan AA Di DPRD Sulut.

News Blessing
January 06, 2021, 1:14:00 PM WIB Last Updated 2021-03-13T22:10:44Z

Foto ist: Agustien Kambey

 Newsblessing.com, Sulut - setelah resmi mengundurkan diri dari ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Andrei Angouw kini resmi digantikan oleh Agustien Kambey, pada rabu (06/01/21).

DPRD Sulut Gelar rapat Paripurna di ruangan rapat peripurna kantor DPRD Sulut guna membahas penutupan masa sidang III tahun 2020 dan pembukaan masa sidang I tahun 2021 serta dilanjutkan dengan pengambilan janji dan sumpah pengganti antar waktu (PAW) anggota dewan Provinsi Sulawesi Utara.

Pada rapat paripurna tersebut Agustien di ambil janji dan sumpah setelah itu resmi dilantik oleh ketua DPRD Sulut dr. Fransiscus Andy Silangen sebagai anggota DPRD Sulut.

Dilanjutkan dengan pengukuhan oleh rohaniawan. Lalu penandatanganan berita acara pengucapan sumpah, dan diakhiri dengan penyematan tanda anggota DPRD oleh Ketua Dewan.

Sumber foto: Petasulut.com
Agustien Kambey diambil janji dan sumpah oleh rohaniawan

Sesuai dengan laporan bahwa Agustien Kambey akan bergabung di komisi III DPRD Sulut, bidang infrastruktur bersama ketua Berty Kapojos dan wakil Stella Runtuwene serta anggota komisi III lainnya.

Setelah penyematan tanda anggota DPRD Sulut Agustien langsung duduk di kusri anggota yang sudah disediakan dalam ruang paripurna.

Diketahui bahwa Agustien Kambey adalah kader partai PDI Perjuangan Dapil Kota Manado.

Yang turut hadir dalam rapat paripurna tersebut, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Wali kota Manado terpilih Andrei Angouw, OPD dan Wartawan.


(Enzo)

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+