-->

Bencana Alam Di Sulut: PDIP Sulut Kompak Berbagi Terhadap Korban

News Blessing
January 18, 2021, 2:15:00 PM WIB Last Updated 2021-01-18T06:37:02Z

foto ist: Wongkar bersama Rocky Wowor

Newsblessing.com, Sulut - Sulawesi Utara (Sulut) dari kemarin diguyur hujan hingga mengakibatkan Tanah Longsor dan Banjir dibeberapa titik, akibat bencana alam tersebut banyak korban yang terdampak dan bahkan ada yang meninggal dunia.

Untuk menyikapi hal tersebut Partai PDI Perjuangan Sulut melakukan aksi bagi-bagi kepada korban bencana alam, senin (18/21). Mulai dari makanan hingga diakonia yang mereka salurkan kepada korban yang benar-benar terdampak, seperti yang diungkapkan Frangky Wongkar Bupati terpilih Minahasa Selatan itu.

"Dari kemarin, Kantor PDIP Rike telah membuka dapur umum dan setiap saat kami membagi makanan kepada masyarakat yang mengalami banjir,” ungkap Wongkar kepada awak media

Dia juga tidak lupa untuk mengingatkan masyarakat untuk jangan lupa berdoa kepada Tuhan agar terlindungi dari marah bahaya.

“Dari semua ini kita juga harus selalu berdoa dan bermohon kepada Tuhan agar selalu terlindung dari marah bahaya. Jadi sekali lagi bentuk yang kami lakukan ini adalah bentuk kepedulian dan tanggungjawab dari PDIP Sulut terhadap kemanusiaan yang ada di kota manado,” jelasnya.

"PDIP terkenal dengan sikap gotong royong, 3 pilar bergerak yakni partai, eksekutif dan legislatif,” tutup Frangky.

Diketahui saat itu Frangky di dampingi Ketua Fraksi PDIP Rocky Wowor, Hilman Idrus, Sandra Rondonuwu dan Novi Lumowa.


(Enzo)

 

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+