-->

Fraksi PDIP DPRD Sulut Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam Di Malendeng

News Blessing
Monday, January 25, 2021, 12:05:00 AM WIB Last Updated 2021-01-24T16:06:03Z
Fraksi PDIP DPRD Sulut datang kelokasi banjir di malendeng

Newsblessing.com, Sulut- bencana alam yang terjadi dikota Manado mendapat perhatian dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut, jumat (22/01/21).

Pasalnya setelah diguyur hujan beberapa hari kota manado sehingga membuat beberapa titik terjadi bencana alam seperti banjir dan tanah longsor sehingga membuat fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut tergerak hati mereka untuk membantu meringankan beban korban.

Kelurahan Malendeng menjadi salah satu sasaran pemberian bantuan oleh fraksi PDIP DPRD Sulut.

Dibawah pimpinan ketua fraksi PDIP DPRD Sulut Rocky Wowor dan didampingi oleh ketua DPRD Sulut dr. Andy Silangen beserta anggota fraksi Vonny Paat dan Agustien Kambey mereka menyerahkan bantuan berupa puluhan kardus mie instan dan air mineral.

"Kami dari DPD dan Fraksi PDIP DPRD Sulut sedikit memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir," ujar dr. Andy Silangen

Lanjut Ketua DPRD Sulut itu, "memang benar bencana tidak kita inginkan. Tetapi ada hikmah tersendiri yang bisa kita ambil dari bencana ini."

Lalu ketua fraksi PDIP DPRD Sulut Rocky Wowor mengatakan "sebagai partai yang memiliki ideologi Pancasila dan asas gotong royong pasti akan selalu hadir untuk masyarakat yang terkena bencana," tutup Wowor.

Diketahui sesuai data Basarnas, ada 67 kepala keluarga di kelurahan Malendeng yang terdampak bencana Banjir.


(Enzo)
Komentar

Tampilkan

Terkini