-->

ISPIKANI Sulut Salurkan Bantuan Ke Masyarakat Pesisir Dan Nelayan Di Kota Manado.

News Blessing
January 31, 2021, 1:36:00 PM WIB Last Updated 2021-01-31T05:36:08Z

 

Penyerahan bantuan oleh malingkas.

Newsblessing.com, Manado- Bencana alam yang menimpa kota Manado hingga saat ini masih menjadi perhatian khalayak luas, bencana alam banjir, tanah longsor, dan pasang surut gelombang yang menimpa masyarakat pesisir dan nelayan yang mengakibatkan kerugian secara bangunan hingga materi bagi masyarakat sekitaran pesisir.

Oleh karena itu penyaluran bantuan dari Pemerintah dan organisasi kemasyarakat berbondong-bondong menyalurkan bentuk kemanusiaan kepada mereka yang terdampak bencana alam tersebut.

Salah satunya organisasi Ikatan Sarjana Perikanan Indonesia (ISPIKANI) yang diketua oleh Dr Ir, Haidy Malingkas, MSi ikut serta mengambil bagian dalam menyalurkan bantuan kepada mereka yang terdampak, menurut Malingkas sebagai organisasi yang menaungi masyarakat nelayan tentu kita harus sepenanggungan apalagi dampak bencana gelombang yang menimpa masyarakat pesisir.

” Sebagai wadah Organisasi yang menaungi masyarakat nelayan, tentu kami merasa senasib sepenanggungan dalam satu kekeluargaan. Apalagi bencana gelombang pasang menimpa masyarakat nelayan di pesisir,” kata Malingkas kepada media ini Sabtu, (30/1/2021).

Diapun berharap, bantuan ini dapat meringankan beban warga masyarakat nelayan pesisir di Malalayang Dua. ” Dengan bantuan seadanya ini, Kami berharap dapat membantu meringankan beban bahkan kebutuhan yang di perlukan oleh warga masyarakat,” terangnya.

Sementara itu, warga masyarakat nelayan pesisir yang enggan menyebutkan nama menyampaikan terimakasih kepada ISPIKANI Sulut yang turut membantu meringankan beban warga. ” Kami sampaikan terimakasih telah membantu masyarakat di sini,” ucap warga penuh haru.

Perlu diketahui, Penyerahan bantuan sembako oleh ISPIKANI Sulut tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker,jaga jarak dan mencuci tangan.


(enzo)

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+