-->

Badan Kehormatan DPRD Sulut Panggil JAK, Ini Klarifikasinya.

News Blessing
February 03, 2021, 12:27:00 AM WIB Last Updated 2021-02-02T16:27:31Z

Ketua BK DPRD Sulut Sandra Rondonuwu didampingi Ronald Sampel dan Inggried Sondak saat konferensi pers usai rapat BK

Newsblessing.com, Sulut- setelah viral di media social terkait video seorang istri sah menghentikan mobil suaminya bersama selingkuhannya akhirnya salah satu pimpinan DPRD Sulut di panggil badan kehormatan (BK) DPRD Sulut untuk dimintai klarifikasi.

Setelah selesai rapat Badan kehormatan, Ketua Badan Kehormatan DPRD Sulut Sandra Rondonuwu mengatakan bahwa sudah memanggil yang bersangkutan untuk klarifikasi sesuai tugas dan tanggungjawan badan kehormatan DPRD Sulut.

“Ini tugas dan tanggungjawab BK DPRD Sulut yang sudah menindaklanjuti laporan dari masyarakat, kemudian telah kami tindaklanjuti dengan memberikan surat panggilan klarifikasi kepada yang bersangkutan dalam hal ini JAK dan yang bersangkutan sudah memenuhi undangan serta melakukan klarifikasi,” ucap sandra Rondonuwu kepada awak media usai rapat BK di kantor DPRD Sulut, senin (1/2/21).

Sandra Rondonuwu pun menambahkan bahwa hal ini sudah sesuai dengan aturan dan tanggungjawab Badan Kehormatan DPRD Sulut.

“Bisa teman-teman lihat, JAK merespon dengan baik undangan kami. Sesuai dengan tatib, hasil klarifikasi yang ada di BK akan dilaporkan dalam bentuk berita acara dan disampaikan ke Pimpinan DPRD,” tambah Sandra Rondonuwu yang didampingi anggota BK DPRD Sulut Inggried Sondakh dan Ronald Sampel serta James Arthur Kojongian (JAK).

Foto JAK saat konferensi pers di kantor DPRD Sulut terkait video viral di medsos

Disaat itu juga JAK menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh pihak.

“Saya pribadi dan keluarga besar saya dengan tulus dan rendah hati memohon maaf kepada seluruh masyarakat dan kepada lembaga DPRD Sulut baik itu pimpinan dan seluruh anggota DPRD Sulut,” tutur JAK.

Terkait desakan untuk segera mundur dari anggota DPRD Sulut JAK meminta kesempatan lagi.

“Dalam konteks ini saya berharap masyarakat memberikan kesempatan kepada saya. Desakan dan keinginan kepada saya untuk mundur akan saya terima sesuai mekanisme dan akan saya jadikan pelajaran,” tutupnya.


Enzo

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+