-->

DPD Partai Gerindra Sulut Rayakan HUT Ke-13 Partai Gerindra

News Blessing
February 07, 2021, 6:00:00 PM WIB Last Updated 2021-02-07T10:00:41Z
Pimpinan DPD Partai Gerindra Sulut

Seputarsulut.com, Sulut- Memperingati HUT Ke-13 Partai Gerindra secara nasional, DPD Partai Gerindra Sulut gelar acara internal di kantor DPD Partai Gerindra Sulut berlokasi di winangun, pada jumat (06/02/21).

Diawali dengan rapat umum melalui Video Conference secara nasional bersama ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto. Pada kesempatan itu ketua umum Prabowo Subianto menjelaskan tentang perjuangan pemerintah pusat untuk memulihkan dan mengembangkan sektor perekonomian.

"Langkah demi langkah, setapak demi setapak negara kita sekarang sudah mulai menjadi ekonomi ke-16 didunia, bahkan kalau kita memakai tolak ukur perkapita, mungkin negara kita sudah diurutan ke 7 atau 8 di sektor ekonomi." Jelas ketua umum Prabowo Subianto melalui aplikasi Zoom meeting.

Probowo juga mengingatkan kader dan seluruh masyarakat untuk tidak saling membenci satu sama lain dan selalu utamakan persatuan dan kesatuan bangsa.

"Sekarang tugas kita adalah untuk tidak saling membenci satu sama lain, dan tidak saling membedakan tapi sebaliknya, kita harus utamakan persatuan dan kesatuan, mencari titik-titik temu. Itu kunci kita sebagai bangsa". tuturnya

Sementara itu ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara Melky M Suawah dihadapan seluruh kader dan pengurus serta awak media yang hadir saat itu, bahwa Partai Gerindra DPD Sulut solid mendukung dan bersinergi dengan pemerintah daerah sulawesi utara program-program yang ada.

"Terutama program penanggulangan covid-19 ini, makanya dalam setiap kegiatan kita harus benar-benar mematuhi protokol kesehatan," ucapn Suawah

Suawah juga menambahkan dan menyampaikan kepada seluruh kader mendukung program pemerintah pusat.

"Intinya secara nasional ketua umum meminta kita semua mendukung program-program kerja pemerintah, yang kedua pak Prabowo juga mengingatkan kita untuk tetap bersemangat, terus bekerja keras sesuai tema HUT Partai Gerindra ke-13 ini yani membangun diri, memperkuat diri dan membangun negeri," tandas Suawah

Acara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Gerindra ke-13 yang juga dirangkaikan dengan rapat koordinasi sekaligus peresmian  kantor Sekretariat baru dihadiri ketua DPD I Gerindra Sulut Melky Suawah, sekretaris Ferdinand Mawengkeng bersama pengurus lainnya.

Perlu ketahui juga bahwa acara ini tetap meneraptkan protab covid-19 untuk mencegah penyebaran wabah virus yang sedang melanda dunia ini. mulai dari pemeriksaan suhu badan sampai dengan rapid antigen dilakukan dilokasi acara dilaksanakan.

(Enzo)
Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+