-->

DPRD Sulut Gelar FGD Se - Provinsi Sulawesi Utara

News Blessing
Friday, February 26, 2021, 8:12:00 AM WIB Last Updated 2021-02-26T03:17:06Z


SULUT
- Guna membangun Sinergitas, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut gelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD)   Sekretariat DPRD Se - Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2021, Kamis (25/2/2021) Diruang Paripurna DPRD Sulut.

Secara Resmi Asiano G. Kawatu,SE, M.SI Asisten Administrasi Umum Sulut Membuka Kegiatan FGD Sekretariat DPRD Se - Provinsi Sulut .

Dalam sambutan mewakili  Gubernur/Wagub Sulut dan Sekretaris Provinsi Sulut melalui Assisten Administrasi Umum, Asiano Kawatu mengatakan bahwa menjadi Sekretaris Dewan (sekwan) harus kuat, karena setiap Anggota DPRD mempunyai karakter yg berbeda.

"Jadi kita harus tahu memposisikan diri,” ucapnya.

Penyematan tanda peserta melalui Assisten Administrasi Umum Pemprov Sulut Asiano Kawatu dan Sekretaris DPRD (Sekwan)' Glady Kawatu.



Menyangkut kompetensi, Asiano menuturkan bahwa kita harus cakap agar kemampuan kita dalam melaksanakan tugas dan kegiatan di pemerintahan bisa terlaksana dengan baik.

“Membangun kebersamaan lewat sinergitas dalam program dan kegiatan dan menopang kepemimpinan. Siapapun pemimpin kita dalam pemerintahan harus selalu ditopang lewat kinerja kita,” tambahnya.

Pemberian materi serta diskusi yang dipandu oleh Narasumber yakni Dani Pinasang dan Kabag Keuangan DPRD Sulut Dammy Tendean serta BAPPEDA Provinsi Sulut.

Hadir dalam kegiatan FGD yakni seluruh sekretariat DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi .

(Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini