-->

Matangkan Persiapan Seminar, MPS Gelar Rapat Panitia

News Blessing
Thursday, February 11, 2021, 8:24:00 AM WIB Last Updated 2021-02-11T00:24:19Z
 
Foto ist: sumber foto gemparnew.com
Sulut - Guna mematangkan persiapan Seminar Rohani dengan tema "Gereja dan akhir zaman" sebagai nara sumber Pdt Andries Pangkey, STh yang di rencanakan Maret Mendatang, maka panitia dan anggota MPS (Manado Pentacostal Solidarity) menggelar rapat yang dilaksanakan di Gereja Segala Bangsa (Gesba) Taas Kota Manado.

Hadir dalam rapat tersebut, Ketua Umum MPS Pdt Victor Antono, STh Ketua Panitia Pdt Daimond Katuuk, STh dan Sekretaris Panitia Pdt Yohanis Lobiua, STh serta sejumlah anggota MPS.

Kepada media awak media, Ketua Panitia Seminar menjelaskan terkait rapat yang di laksanakan sore tadi. " Ini merupakan rapat yang sekian kalinya guna mematangkan persiapan kegiatan Seminar yang akan dilaksanakan Maret Mendatang," jelas Ketua Panitia Kamis (10/2/2021).

Sementara itu, di tempat yang sama Ketua Umum MPS menegaskan bahwa sebelum kegiatan seminar di laksanakan, panitia bersama anggota MPS akan melakukan beberapa audiens. Rencana audiens lanjut Antono, pihaknya akan bertemu langsung  Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey. " Ya, tentunya kami akan melakukan audiens bersama bapak Gubernur Sulut guna membicarakan terkait rencana kegiatan seminar ini," terangnya.

Dia berharap, semua yang terlibat dalam kegiatan ini termasuk panitia untuk bersama-sama ikut dalam audiens tersebut.


 (Enzo)
Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+