-->

Pewarna Indonesia Peduli Korban Bencana Alam Di Manado.

News Blessing
Tuesday, February 02, 2021, 1:34:00 PM WIB Last Updated 2021-02-02T05:34:59Z

Pemberian bantuan dari Pewarna Indonesia melalui DPD Pewarna Sulut

Newsblessing.com, Manado - rasa kemanusiaan bagi mereka yang terdampak akibat bencana alam di kota manado masih berlangsung hingga saat ini.

Melihat kondisi ini DPP Pewarna Indonesia melalui DPD Pewarna Sulawesi Utara memberikan sedikit bantuan kepada berapa anggota Pewarna Sulut yang terdampak, ketua DPD Pewarna Sulut Sanfransisco Manossoh pun mengucapkan rasa terimakasihnya kepada jajaran DPP yang sudah memberikan uluran tangan bagi anggota yang menjadi korban bencana alam tersebut.


“Kami juga selaku DPD Pewarna Sulawesi Utara menyampaikan terima kasih kepada seluruh DPP Pewarna Indonesia, baik ketua umum, sekretaris umum, juga segenap anggota yang ada. Kiranya Tuhan memberkati. Shalom,” ucap Koordinator wilayah Sulawesi, Maluku Dan Papua DPP PEWARNA Indonesia itu kepada awak media, senin (1/2/21) di lokasi penyaluran bantuan Koni, sario kota manado.

Dia juga menambahkan, "Saya mewakili DPP Pewarna Indonesia menyalurkan bantuan kepada DPD Pewarna Sulawesi Utara, yang terdampak banjir di Kota Manado. Bantuan terdiri dari bahan natura dan diakonia. Seberapa yang dapat kami berikan, biarlah itu dapat membantu meringankan beban dari teman-teman DPD Pewarna Sulawesi Utara,” ungkap Sisco Manossoh.


(Enzo)

Komentar

Tampilkan

Terkini