-->

Besok, Lingkaran Sekretariat DPRD Sulut Di Vaksin

News Blessing
Sunday, March 07, 2021, 2:08:00 PM WIB Last Updated 2021-03-13T06:09:07Z

 Newsblessing.com, SULUT – Besok Senin (8/3/2021) Sekretariat DPRD Sulut akan melakukan kegiatan Vaksinasi dilingkaran Anggota DPRD Sulut, ASN, THL, dan Pers yang bertugas di lingkup kantor DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) (Sekwan) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Glady Kawatu melalui Kepala Bagian (Kabag) Umum John Paerunan menyampaikan bahwa, Senin (8/3/2021) Besok, akan dilaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Sekretariat DPRD Sulut terus melakukan berbagai upaya dalam hal memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sekaligus menunjang program pemerintah pusat dalam mensukseskan kegiatan Vaksinasi Covid-19.

“Berdasarkan penyampaian dari dokter Steaven Dinkes Sulut, bahwa vaksinasi akan dilaksanakan di ruang Paripurna Hari Senin tgl 8 Maret 2021, di mulai jam 10.00 hingga sore,” ujar Paerunan.

Dikatakan Paerunan, pelaksanaan vaksinasi ini untuk Pimpinan dan Anggota DPRD yang belum di vaksin, seluruh ASN, THL jajaran Setwan, dan juga wartawan yang meliput di DPRD Sulut.

“Bagi yang belum di vaksin, silahkan besok bergabung. Untuk keluarga, belum masuk jadwal,” kata Paerunan kepada wartawan.

 (Olvie)


Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+