-->

Sangat Demokratis DPW PKB Sulut Gelar Muscab Serentak

News Blessing
Thursday, March 11, 2021, 6:40:00 PM WIB Last Updated 2021-03-13T20:30:31Z




Newsblessing.com, SULUT
- Musyawarah Cabang (Muscab)  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  Se-Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di awali dengan regristasi seluruh peserta yang berdatangan. Pergelaran acara ini dilaksanakan di Rumah Alam kompleks jalan raya ringroad Kota Manado, Kamis (11/3/2021).

Acara Muscab se-Kabupaten/Kota yang digelar bertepatan dengan peringatan Isra' Miraj  1442 H, di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars PKB dan mendengarkan arahan ketua umum (ketum) DPP PKB. 

Juru bicara (Jubir) acara Muscab PKB serentak Kabupaten/Kota se Sulut menyampaikan kepada sejumlah awak media, yang membuka secara resmi Muscab ini ketua DPP PKB.



"Acara Muscab serentak ini resmi di buka secara umum oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar pada pukul 10:15 Wita", ucapnya.  

Ditempat yang sama, Ketum DPP PKB mengucapkan terima kepada Ketua, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan seluruh dewan Pimpinan Daerah (DPD).

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Ketua, Sekretaris, dan seluruh jajaran pengurus DPW PKB Sulut, atas keterlibatannya secara suka rela penuh semangat melaksanakan Muscab serentak 14 Kabupaten/Kota, yang di pusatkan Rumah Alam Kota Manado", tutur Alfian Daini Jubir Muscab serentak meneruskan ucapan Ketum DPP PKB.

Alfian Daini Jubir Muscab serentak Muscab PKB se Sulut, meneruskan penyampaian DPW PKB Sulut untuk seluruh DPD-DPD PKB se Sulut atas pengabdiannya. 

"Tidak lupa ketua dan pimpinan DPW PKB mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang setinggi-tingginya ketua DPD PKB seKabupaten/Kota ang telah demisioner atas pengabdian, kerja, selama 5 tahun telah membawa PKB pada Kontestasi politik Sulut",ketusnya

Pada kesempatan ini, Jubir Alfian Daini sampaikan ke khalayak publik Muscab serentak kali ini berjalan aman, nyaman, tentram dan lancar. 

"Perlu juga saya informasikan selaku juru bicara (jubir), pelaksanaan Muscab serentak saat ini terjadi sangat demokratis, nyaman, aman dan tentram. Apabila ada hal-hal sedikit percikan itulah demokrasi bagi suatu partai yang dewasa. PKB mencerminkan musyawarah yang demokratis, dan hari ini PKB telah memotretkan bagaimana bermuscab dengan hasil yang baik telah terpilih 14 pimpinan DPD PKB se Sulut",pungkasnya. (Olvie).


Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+