-->

Pansus Irigasi DPRD Sulut Gelar RDP Bersama Perangkat Daerah

News Blessing
Wednesday, June 09, 2021, 4:03:00 PM WIB Last Updated 2021-06-09T08:05:17Z


 Newsblessing.com, SULUT – Pansus Irigasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Dinas Pertanian dan Biro Hukum SetdaProv Sulut.

RDP pembahasan Ranperda tentang irigasi dengan Dinas PUPR, Dinas Pertanian dan Biro Hukum Setdaprov Sulut digelar diruang rapat komisi III, Selasa (8/6/2021).

Ketua Panitia Khusus (Pansus) Amir Liputo Pimpin RDP, menegaskan Pansus akan kerja ekstra sehingga target dua bulan Ranperda Irigasi akan tuntas.

“Kami juga akan undang Perangkat daerah lain yang terkait irigasi baik dinas kehutanan, dinas perkebunan dan lainnya. Nantinya Pansus juga akan turun lapangan untuk melihat lokasi – lokasi irigasi,”tandas Liputo.

Dalam Pembahasan RDP
Anggota Pansus DPRD Sulut Jems Tuuk memberi tanggapan mempertanyakan Naskah Akademik Ranperda Irigasi.

Selain itu, anggota Pansus lainnya, Melky Jakhin Pangemanan (MJP) mempersoalkan Perangkat Daerah yang belum siap dalam pengajuan Ranperda irigasi.

Sejumlah personel pansus yang hadir secara fisik, ketua Pansus Amir Liputo, Wakil Ketua Pansus, Tonny Supit anggota antara lain, Melky Jakhin Pangemanan, Cindy Wurangian, Jhony Panambunan, Careig Naichel Runtu, Jems Tuuk, Berty Kapojos, Stella Runtuwene, sedangkan hadir secara virtual seperti Fabian Kaloh dan Boy Tumiwa. (Olvie

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+