-->

Puan Maharani Dijagokan PDIP Sulut Capres 2024

News Blessing
Monday, June 07, 2021, 4:06:00 PM WIB Last Updated 2021-06-09T08:20:11Z

Newsblessing, SULUT - Ketua DPD PDIP Sulut yang juga bendahara umum DPP PDIP Olly Dondokambey Mengadakan pertemuan bersama Puan Maharani dengan pengurus serta kader PDIP, Senin (07/06/2021) di Hotel Luwansa Manado.

Dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2024, Puan Maharani dijagokan PDIP Sulut untuk maju di Pilpres 2024 mendatang .

“PDIP Sulut mendorong dan mendukung sepenuhnya Puan Maharani maju di Pilpres 2024,” tegas Dondokambey.

Senada disampaikan Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut, Rocky Wowor. Menurut politisi dapil Bolmong Raya itu, PDIP solid mendukung total Puan Maharani sebagai Capres 2024.

Bahkan, saat pembukaan pertemuan Puan Maharani dengan kader PDIP, Ketua DPRD Sulut, Fransiskus Andi Silangen yang membawakan doa, ikut mendoakan Puan Maharani menjadi Presiden Republik Indonesia.

Terkait hal ini, Puan mengatakan kedatangan di Manado untuk merapatkan barisan agar tidak terpecahbelah.

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan (PDI-P) akan datang tentunya mendorong calon-calon terbaik di partai untuk dipersiapkan menuju 2024,” tegas Puan.

Fokus utama PDI-P, sesuai arahan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, adalah menjaga kesolidan Partai.

Puan juga mengaku bahwa saat ini dirinya fokus sebagai ketua DPR-RI.

“Saya masih fokus Ketua DPR RI. Tentunya saya datang ke sini untuk merapatkan barisan PDI Perjuangan bahwa kita harus tetap solid, tidak boleh terpecahbelah,” terangnya. (Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+