-->

Andrei Angouw : Normalisasi Anak Sungai Tikala Mencegah Banjir Dan Air Meluap

News Blessing
Thursday, July 22, 2021, 9:34:00 PM WIB Last Updated 2021-09-25T06:23:28Z


Newsblessing.com, MANADO
  - Walikota Kota Manado Andrei Angouw pergunakan waktu senggang menyusuri seputaran Tikala yang sering tergenang air meluap dari anak sungai. 


Walaupun ditengah kesibukan sebagai Walikota Kota Manado,

tak ada kata senggang untuk Walikota Manado Andrei Angouw,  memanfaatkan waktu senggangnya dengan menyusuri seputaran Tikala.


Walikota dengan menggunakan payung keluar ruangan dan berjalan kaki melewati gang sempit antara Kantor Walikota Manado dan Kantor Polisi Militer untuk menghadiri penguburan warga Kota Manado di Kompleks Pekuburan Tikala Ares Kamis, (22/7/2021).


Usai dari lahan pekuburan, Walikota menyusuri Anak Sungai Tikala mulai dari Tikala Ares, jalan TNI hingga ke kompleks Kantor Perpustakaan, Kantor Percetakan hingga Kantor Sat Pol PP Manado.


Penyusuran Walikota disini untuk melihat aliran anak sungai Tikala yang beberapa hari ini sedang diperbaiki dan dilakukan pengerukan. Anak Sungai ini memang menjadi perhatian Walikota akhir-akhir ini. Hal ini disebabkan karena disekitar lokasi ini terutama kompleks pom bensin Tikala bahkan hingga seputaran lapangan Tikala sering terjadi genangan air karena air meluap dari kali atau anak sungai.


“Normalisasi anak sungai Tikala untuk mencegah banjir dan air meluap di kawasan tikala,”ujar Walikota.

(Olvie)
Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+