-->

3 Cara Agar Supaya WA Kamu Tidak Terlihat Sedang Online

Monday, September 27, 2021, 1:17:00 AM WIB Last Updated 2021-09-26T17:17:33Z

 

Foto: Icon WhatsApp

Newsblesing.com, Tekno - WhatsApp (WA) merupakan aplikasi Komunikasi yang bisa kirim pesan teks dan pesan suara hingga Panggilan Suara dan panggilan video dengan seseorang dan bahkan beberapa orang sekaligus dalam panggilan video.

Aplikasi ini juga menjadi salah satu media sosial unggulan para pengguna Handphone Android untuk berkomunikasi dengan teman, rekan kerja sampai urusan bisnis sekalipun bisa dilakukan melalui aplikasi WA ini.

Namun, terkadang kita ada titik jenuh untuk berkomunikasi via pesan maupun panggilan dengan seseorang di WA.

Tentunya pasti ada orang yang sering terganggu dengan orang lain yang sering mengirim pesan kepada anda, tapi anda tidak mau merespon secara langsung.

Begini cara menghindari dan mengelabui agar orang lain sebelum mengirimkan pesan kepada anda, dan tentunya juga  agar mengurungkan niatnya karena anda terlihat dalam tampilan aplikasi sedang tidak aktif atau offline.

1. Balas dan baca pesan  melalui panel notifikasi Handphone.

sebenarnya banyak orang tidak mengetahui trik yang satu ini. Jika anda ingin membalas chat di WA tanpa harus terlihat sedang online dan sedang mengetik oleh orang lain, maka pakailah cara simple yang satu ini. Setiap pesan WA masuk di Hp selalu disertai dengan Notifikasi, nah, jika tidak ingin terlihat oleh orang lain sedang online silahkan balas singkat saja melalui Notifikasi.

2. Atur lewat pengaturan WA.

Kalau cara yang ini sudah menjadi salah satu fitur di WA. Begini caranya, pertama pilih menu  setting di WA, kemudian clik Akun (Account), setelah itu lagi pilih Privacy, jika sudah clik terakhir dilihat dan yang terakhir pilih opsi Nobody agar tidak seorang pun bisa melihat status last seen mu.

3. Aktifkan Mode pesawat pada HP.

Cara yang terakhir ini dapat digunakan dengan baik dan mudah dipahami siapa saja dari setiap pengguna aplikasi WA. Berikut caranya: Buka Menu pengaturan, kemudian Matikan Koneksi Jaringan Internet atau cukup langsung tekan mode pesawat pada HP sebelum membuka pesan WA, dan setelah mode pesawat aktif silahkan buka aplikasi WA dan baca chat yang masuk, anda juga dapat langsung membalasnya jika berkenan. Selama HP anda sedang dalam mode pesawat Aplikasi WA tidak akan menunjukan bahwa anda sedang online, dan pesan yang dibalas anda tadi Nanti akan terkirim saat anda menghidupkan kembali mode jaringan internet.

Kurang lebih begitu cara agar tidak terlihat sedang online pada aplikasi WhatApp.

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+