-->

BSG Cabang Ratahan Salurkan Bantuan Sembako Bencana Banjir Bandang Di Desa Wioi Raya Dan Desa Pangu Raya

Sunday, September 26, 2021, 10:05:00 AM WIB Last Updated 2021-09-26T02:10:49Z

Newsblessing.com, MITRA - Bank Sulut Go (BSG) Cabang Ratahan Salurkan Bantuan Sembako ke Korban Bencana Banjir Bandang di Desa Wioi Raya dan Desa Pangu Raya Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Sabtu (25/9/2021).


Bantuan sembako secara langsung diberikan oleh Kepala Cabang BSG Cabang Ratahan Evelin Wungkar, dan diterima Asisten I bagian Pemerintahan dan Kesra Janni Rolos, S.Sos, MM, didampingi Camat Ratahan Timur Meyta Ompi, SE.


“Bantuan ini kiranya bisa bermanfaat untuk para korban banjir bandang baik itu di desa Wioi Raya ataupun desa Pangu Raya,” ujar Wungkar.


Lebih lanjut di katakan Wungkar, adapun bantuan yang diberikan kepada korban bencana banjir berupa, 6 karung beras 50 kilogram, 6 galon minyak kelapa, 150 Dus Supermie serta masih ada lagi yang lainnya.


“Mungkin bantuan ini tak seberapa, namun kami mengharapkan. Kiranya beban dari para korban bencana banjir bandang, serta kami memintakan agar korban banjir bandang di dua desa agar kuat dan tabah menghadapi pergumulan,” pungkasnya.


Sementara di tempat yang sama, Asisten I Bagian Pemerintahan dan Kesra Jani Rolos, S.Sos, MM atas nama pemerintah Kabupaten Mitra serta warga masyarakat mengucapkan, terima kasih banyak atas bantuannya.


“Saya mewakili masyarakat korban banjir bandang di dua desa, Desa Wioi raya dan Desa Pangu raya berterima kasih banyak atas kepedulian dan empati dari BSG Cabang Ratahan. Ini memotivasi juga kami petugas agar tetap terus semangat menyalurkan bantuan ke warga masyarakat,” tutur singkat Rolos. (*/Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+