-->

GPdI Pusat Manado Gelar Pentahbisan Renovasi Gereja Dan Hut Pdt Yvonne Awuy Lantu Ke 75

Friday, September 10, 2021, 8:28:00 PM WIB Last Updated 2021-09-25T06:17:28Z


Newsblessing.com, MANADO
– Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sam Ratulangi Boulevard Manado, menggelar  Pentahbisan Renovasi  Greja dan Ibadah Hari Ulang Tahun (HUT) Gembala Pdt Yvonne Indria Awuy Lantu ke 75 tahun, Jumat (10/09/2021) sore.


Pdt Hanny Awuy, mewakili keluarga mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kepala Inspektorat Drs Meki Onibala dan Unsur Forkompimda Kabid Propam Polda Marlin Tawas, SH, MH, BKSAUA Sulut dan tamu undangan lainnya. “Selamat datang dan selamat beribadah, Tuhan Yesus Memberkati,” ucap Gembala GPdI Imanuel Citraland Manado.


Panitia pelaksana Mor Dominus Bastian, dalam sambutannya mengungkapkan, proses renovasi gedung gereja ini memakan waktu 4 tahun dengan menghabiskan anggaran sebesar Rp 14 miliar yang bersumber dari pastisipasi jemaat juga dari pemerintah dan donatur lainnya, semua ini karena kasih dan pertolongan Tuhan.


Gubernur Sulawesi Utara yang di wakili Kepala Inspektorat Provinsi Sulawesi Utara, Drs Meki Onibala, M.Si bersama Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Rohani (MPR) Majelis Pusat Gereja Pantekosta di Indonesi (MP GPdI) Pdt Dolfi Memah, menandatangani prasasti kemudian dilanjutkan dengan penekanan tombol pembukaan papan nama gereja dan pemotongan pita oleh Pdt Yvonne Awuy Lantu juga penyerahan kunci oleh Panitia kepada Majelis Pusat dan pembukaan pintu gereja.



Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun  Pdt Yvonne I. Awuy Lantu, ke 75 dipimpin Pdt Dolfi Memah dengan mendasarkan nats khotbah dalam, 1 korintus 12 ayat 1-10 Paulus menerima penglihatan dan penyataan.


“ini mengingatkan, orang percaya untuk fokus kepada Tuhan, maka kita akan melihat hal-hal yang sangat luar biasa. Gereja ini dibangun dan sekarang sudah rampung bukan mengandalkan kekuatan manusia tapi mengandalkan Tuhan dan Pdt Yvonne Awuy Lantu boleh merayakan ulang tahun ini karena pertolongan Tuhan, sekalipun banyak kesibukan tapi Tuhan selalu beri kekuatan baru,” jelasnya.


Sementara itu Gubernur Sulawesi Utara yang dibacakan Kepala Inspektorat Drs Meki Onibala, M. Si dalam sambutannya  menyebutkan Puji Tuhan, Haleluya, menyambut baik atas terlaksananya acara ini.


Gubernur menyampaikan keberhasilan pembangunan di Sulawesi Utara ini tidak lepas dari peran warga GPdI Sulawesi Utara juga tentunya datang dari Ketua MD GPdI Sulut Pdt Yvonne Awuy Lantu. 


Peran masyarakat juga sehingga Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam kepemimpinan ODSK dapat merai sejumlah penghargaan dalam kinerjanya.


Selain itu, Gubernur berharap agar masyarakat tetap

Memperhatikan dan mematuhi Prorokol kesehatan (Prokes) di situasi pandemi ini, karena pandemi akan berakhir itu dari kita masyarakat sendiri.


Ibu Gembala GPdI Samrat Boulevard Manado Pdt. Yvonne Awuy Lantu bersama panitia dan jemaat menyampaikan, terimakasih atas kehadiran dan kesediaan Gubernur Sulawesi Utara dan pejabat lainnya serta Majelis Pusat, seluruh pengurus Majelis Daerah Sulut juga undangan lainnya telah berkenan hadir dalam acara ini.

(Olvie)


Komentar

Tampilkan

Terkini