-->

Laskar Manguni Indonesia Gelar Rapat Pleno Diperluas

Saturday, September 25, 2021, 2:12:00 PM WIB Last Updated 2021-09-26T06:01:13Z

Newsblessing.com, MANADO - Sejalan dengan AD/ART organisasi dan untuk mengkoordinasikan program Pengurus Pusat, Wilayah dan Daerah serta Badan Pengurus Pusat Luar Negeri (BPPLN), Organisasi Sayap, Badan dan Lembaga, ormas adat terbesar di Indonesia Laskar Manguni Indonesia (LMI), akan menggelar Rapat Pleno Diperluas LMI, Sabtu (25/09/2021) siang ini mulai pukul 14.00 WITA.


Hal ini disampaikan Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LMI Drs Trius Abas melalui Ketua Departemen Infokom DPP LMI Pendeta Refly Mawikere.


“Siang nanti akan digelar Rapat Pleno Diperluas LMI,” ujarnya.


Menurut Pdt Refly, mengingat saat ini masih diberlakukannya PPKM akibat pandemi Covid-19 maka rapat ini berlangsung secara virtual.


“Rapat akan dipimpin langsung Ketua Umum DPP LMI Tonaas Wangko Pendeta Hanny Pantouw STh dan berlangsung secara Virtual atau Zoom Meeting,” jelasnya.


Undangan sudah disampaikan kepada Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Dewan Pengawas dab Pengurus DPP LMI, Tonaas BPPLN LMI di Amerika Serikat, pimpinam Orsap, Badan dan Lembaga di Lingkungan LMI.


“Meski melalui Virtual para peserta rapat wajib memakai seragam kemeja hitam LMI,” tukasnya.


Sementara itu, Ketua Umum DPP LMII Tonaas Wangko Pendeta Hanny Pantouw mengajak kepada seluruh pengurus yang sudah diundang untuk hadir dalam rapat tersebut.


“Rapat ini sangat penting karena kita akan membahas banyak hal untuk kemajuan organisasi kita. Untuk itu mohon diatur waktunya agar semua bisa ikut melalui Virtual,” pinta Pdt Hanny.


Lebih jauh, Pdt Hanny yang juga adalah tokoh agama dan tokoh masyarakat Sulut ini mengajak seluruh anggota LMI untuk selalu mengedepankan Protokol Kesehatan demi membantu Pemerintah dan masyarakat dalam memerangi penyebaran Virus Corona.


“Mari kita bersama-sama memajukan organisasi kita ini serta mendukung dan bersinergi dengan Pemerintah dan TNI/Polri dalam menuntaskan penyebaran Covid-19. Karena bersama kita bisa,” tandasnya. (Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+