-->

Tonaas Wangko Lantik Laskar Manguni Country Indonesia Orsap Ke 23 LMI

Saturday, September 18, 2021, 11:38:00 PM WIB Last Updated 2021-09-25T06:14:36Z

Newsblessing.com, MINAHASA -  DPP Laskar Manguni Indonesia (LMI) Gelar Pelantikan/ Pengukuhan Pengurus Pusat Laskar Manguni Country Indonesia (LMCI), Selasa (17/9/2021) di Kampoeng Harmagedon Tateli Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa.

Tonaas Wangko (TW) DPP LMI Pdt Hanny Pantouw, melantik dan mengukuhkan Glen Dien, sebagai Ketua Umum/ Tonaas LMCI dan
Sekretaris Umum LMCI Stenly Marentek.

LMCI merupakan. Organisasi Sayap (Orsap) ke-23 LMI, yang dibentuk oleh Tonaas Nusantara Farry Malonda usai menerima mandat dari Tonaas Wangko Pdt Hanny Pantouw.

Tonaas LMCI Glen Dien saat ditemui awak media  menyampaikan mewakili Orsap DPP LMI sangat bersyukur pada Tuhan kegiatan pelantikan yang dilaksanakan hari ini bisa berjalan dengan baik.

“Kami berterima kasih kepada Tonaas Wangko LMI Pdt Hanny Pantouw beserta jajaran DPP LMI sudah merestui kami sudah sah secara dafakto dan dejure,”tutur Tonaas LMCI.



Pasca dilantiknya Laskar Manguni Country Indonesia harapan kami kedepannya akan bekerja. Selain kami menyalurkan hobbi kami juga akan melakukan aksi sosial.

“Pertama kami akan melaksanakan rapat konsolidasi merapatkan barisan untuk membuat tata aturan melengkapi AD/ART LMI dan Peraturan Organisasi (PO) itu yang menjadi landasan kami untuk kedepannya nanti. Untuk maksud dan tujuan kami membentuk country yang pertama karena hobbi, kedua kebersamaan, dan ketiga melaksanakan aksi sosial. Sebelum terbentuknya country kami sudah sering melaksanakan hal seperti itu. Pada saat ini kami sudah sah dilatik oleh Tonaas Wangko LMI Pdt Hanny Pantouw, dan kami sudah terbentuk Laskar Manguni Country Indonesia tentunya di bawah organisasi induk yaitu LMI,”Pungkasnya.



Lanjut, Tonaas Wangko Pdt Hanny Pantouw menyampaikan ucapan selamat seraya mengingatkan bahwa LMI dibentuk dalam kebersamaan dan karenanya bersama-sama membesarkan LMI.

“Jangan sampai ada yang kemudian mengaku dia yang lebih berjasa membesarkan LMI termasuk LMCI. Saya selalu Tonaas Wangko sendiri pun tidak boleh mengatakan saya yang mendirikan dan berjasa membangun LMI. Semua punya peran masing-masing dan saling melengkapi,” katanya.

Tonaas Wangko LMI mengingatkan kepada Tonaas Glen dan jajarannya untuk tidak menjadikan LMCI sebagai ormas pelantikan.

“Saya juga berulang kali mengingatkan bahwa LMI bukan organisasi pelantikan. Karena itu setelah dilantik sudah langsung bekerja dan berkarya untuk NKRI,” pintanya.

Menurut Tonaas Wangko, masuknya LMI merupakan bukti nyata bahwa LMI bukan ormas pelantikan dan bukan ormas abal-abal.

“Ini bukti LMI ormas resmi yang terus bergerak mengembangkan organisasi dan melebarkan sayap serta melakukan aksi-aksi nyata menjaga Pancasila dan NKRI serta menjadi berkat bagi semua orang. Terus membangun kebersamaan karena bersama kita bisa,” tandasnya.

Diketahui Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut (E2L) dan Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR) didaulat menjadi pembina Laskar Manguni Country Indonesia.

Kegiatan ini tetap sesuai Protokol Covid -19;
Memakai Masker
Mencuci Tangan
Menjaga Jarak
Mengukur Suhu Badan.
(Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+