-->

Kisah Nyata Dibalik Film Squid Game, Ini Curhatan Sutradara

Sunday, October 10, 2021, 12:13:00 AM WIB Last Updated 2021-10-09T16:13:41Z
Foto (ist) pemeran film Squid Game


Newsblessing.com, Jakarta - Film yang saat ini sedang trend di berbagai negara "Squid Game" yang di Sutradarai oleh Hwang Dong-hyuk, Ia menceritakan kisah di balik nama dua karakter utama film Squid Game. Yaitu, Seong Gi-hoon dan Cho Sang-woo.

Sutradara mengungkapkan nama tersebut dan kehidupan karakternya mencerminkan cerita pribadinya di dunia nyata.

Sutradara Hwang Dong-hyuk bahkan mengatakan mereka merupakan kloningan batinnya. Sehingga nama Seong Gi-hoon dan Cho Sang-woo dipilih sesuai nama teman-teman lamanya.

"Mereka (Gi-hoon dan Sang-woo) merupakan dua sisi hidup saya. Seperti Gi-hoon, saya dibesarkan ibu tunggal dengan permasalahan ekonomi di Sangmun-dong," ungkap Hwang Dong-hyuk. Dilansir dari CNN, jumat (8/10).

"Kemudian, seperti Sang-woo, saya juga kuliah di Seoul National University dan seluruh tetangga memuji saya dan memiliki ekspektasi yang tinggi pada saya," jelasnya.

Didalam Film Squid Game, karakter Seong Gi-hoon dan Cho Sang-woo diperankan oleh aktor Lee Jung-jae dan Park Hae-soo. Dan Kedua karakter itu merupakan sahabat sejak kecil tapi memiliki nasib yang berbeda.

Cho Sang-woo merupakan lulusan Seoul National University dan bekerja di perusahaan besar. Tapi ibunya tidak tau kalau dia sedang bekerja di perusahaan, yang ibunya ketahui bahwa ia hanya merantau keluar negeri.

Sedangkan, Gi-hoon merupakan pengangguran yang telah bercerai dari istrinya dan kehilangan hak asuh anak. Ia juga tinggal bersama ibunya yang bekerja sebagai pedagang di pasar.

Walau terlihat berbeda, nasib mempertemukan mereka kembali di sebuah tempat misterius di mana 456 orang yang terlilit hutang berkumpul. Di sana, mereka diberi kesempatan mendapatkan 45,6 miliar won apabila memenangkan enam permainan.

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+