-->

Yusra Gelar Reses Masa Sidang III Tahun 2021 Di Bolmut Dan Bolmong

Saturday, November 27, 2021, 8:55:00 PM WIB Last Updated 2021-12-27T09:33:42Z



Newsblessing.com
, SULUT, Yusra Alhabsyi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan Reses Masa Sidang III Tahun 2021, Jumat (26/11/2021).


Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Yusra Alhabsyi menggelar Reses III  di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dan Bolaang Mongondow (Bolmong).


Aspirasi yang pertama, di desa Lolak Tombulango Kecamatan Lolak masyarakat dan pemerintah desa menolak perusahaan penambang pasir besi.


“Banyak keluhan masyarakat karena tidak pernah melakukan sosialisasi kepada masyarakat serta menimbulkan kekhawatiran atas abrasi pantai,”tutur Yusra kepada wartawan saat di hub lewat whatsapp.


Reses yang dilaksanakan di Kecamatan Passi Barat, Lolak, Sangkup dan Bintauna paling dominan kata Yusra masyarakat mengeluhkan penyaluran bantuan bibit jagung dan kelengkapan pupuk.


“Keluhan ini bukan hanya terjadi di Desa Lolak Tombulango, tapi hampir semua desa yg ada di Bolmong dan Bolmut mengeluhkan masalah penyaluran bantuan bibit jagung dan kelengkapan pupuk,”terang Yusra.


Menanggapi hal ini Yusra mengatakan setiap keluhan masyarakat bolmong dan bolmut akan di bawah sampai ke gedung DPRD.


“Hal ini akan saya bawah dan kawal sampai ke gedung DPRD, bahkan akan saya sampaikan di rapat nanti,”pungkas Yusra. (Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+