-->

DPD Pewarna Sulut Gelar Safari Natal Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan Al Ikhwan Kombos Dan Panti Werdha Damai Perkamil.

December 16, 2021, 8:21:00 PM WIB Last Updated 2021-12-26T17:44:14Z




Newsblessing.com, SULUT - Gelar Safari Natal, DPD Persatuan Wartawan Nasrani (PEWARNA) Indonesia Sulawesi Utara (Sulut) salurkan bantuan di Panti Asuhan AL Ikhwan Kombos dan Panti Werdha Damai Manado yang berlokasi di Kecamatan Perkamil Kota Manado, Kamis (16/12/2021). 


Dalam Safari Natal DPD Pewarna Sulut mengangkat tema "Yesus Kristus Sahabat Baik Semua Orang" .


Ketua DPD Pewarna Sulut Sisco Manossoh memberikan bantuan sembako kepada anak anak Panti Asuhan AL Ikhwan Kombos dan bagi para lansia yang ada di Panti Werdha.



Dikatakan Ketua Tim Kerja Safari Natal Ardy Lumowa dalam sambutannya, tujuan DPD Pewarna Sulut menyambangi Panti Werdha tersebut adalah untuk mempererat persaudaraan dengan menyalurkan bantuan yang telah dikumpulkan dari para donatur. 


" Dan kiranya apa yang kami berikan ini bisa sedikit membantu para lansia yang ada di panti. Dan selalu diberikan kesehatan, kekuatan, serta selalu diberkati oleh Tuhan," kata Lumowa. 


Lumowa juga berterima kasih kepada tim kerja DPD pewarna yang telah bekerja semaksimal mungkin sehingga kegiatan safari natal yang merupakan program tahun 2021 bisa terlaksana. 


Sementara itu, Kepala panti Olva Sumual dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur atas kepedulian dan perhatian dari DPD Pewarna Sulut. 



"Kami menyambut suka cinta dan rasa syukur atas kehadiran dan kepedulian atas bansos yang dibawa, kiranya ini boleh menjadi saksi bagi dunia. Yang ada disini wanita semua ada 27. Yang diluar panti 62 orang baik laki maupun perempuan. Jadi apa yang dibawa oleh donatur turut dibagikan kepada para lansia yang berada diluar panti," jelas Sumual.

Sumual juga berharap kepada DPD Pewarna Sulut yang notabenenya merupakan wartawan dapat mewartakan pemberitaan yang akurat. 


"Saya berharap, wartawan mampu menyediakan berita yang akurat dan dpat dipercaya. Kami bangga dan bersyukur serta berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan kiranya Tuhan memberkati kita semua," tandasnya. 


Disisi lain, Ketua DPD Pewarna Sulut Sisco Manosoh kepada wartawan mengungkapkan, kegiatan Safari Natal dilaksanakan sesuai dengan agenda program kerja dari DPD Pewarna Sulut yang telah dibahas bersama dengan pengurus. 


"Kegiatan ini dilakukan sudah sesuai dengan agenda kerja DPD Pewarna, sehingga dari jauh hari kami telah membentuk tim kerja untuk menggalang dana dari para donatur sebagai ungkapan kebersamaa bagi para lansia," tutupnya. (Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+