-->

KPU Sulut Audiensi Dengan Kesbangpol

January 11, 2022, 11:57:00 AM WIB Last Updated 2022-01-21T04:01:34Z


Newsblessing.com, SULUT – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) laksanakan Audiensi dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (11/1/22).


Kegiatan dihadiri langsung Ketua KPU Sulut DR. Ardiles.M.R.Mewoh, Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi Lanny Ointu, dan Kepala Bagian Perencanaan Data dan Informasi Winda Tulangow.


Sedangkan dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Sulut dihadiri langsung Kepala Badan Ferry Sangian, S.Sos, MAP serta menghadirkan para pejabat Badan Kesbangpol, Noldy Salindeho, M.Si Sekretaris Badan, Reynaldo R. R. Walujan Kabid Politik Dalam Negeri, Rony Sepang Kasubag Pengembangan Etika Dan Budaya Politik serta Della Lasut Kepala Sub Bagian Perencanaan & Keuangan.


Diawali sambutan pembukaan kegiatan Audiensi oleh Kepala Badan Kesbangpol Ferry Sangian mengatakan, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengapresiasi kegiatan ini dalam rangka tahapan pemilihan serentak tahun 2024 mendatang.


Dikesempatan yang sama, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut, Ardiles Mewoh berterima kasih kepada Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, atas kerjasama yang dilaksanakan mendapat respon dengan baik, dan berharap kedepan pelaksanaan tahapan dari rangkaian kegiatannya akan segera dimulai tahun 2022 ini.


Lanjut Ardiles, KPU Sulut akan terus berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam hal keterkaitan tahapan pemilihan serentak tahun 2024, diantaranya pengiriman informasi Data Pemilih Berkelanjutan dan secara rutin dilaksanakan setiap bulan.


Kegiatan diakhiri, ditandai dengan penyerahan dokumen usulan hibah operasional non pemilihan KPU Sulut, telah disesusikan berdasarkan anggaran, yang prosesnya melalui Pemprov Sulut. 

(**/Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+