-->

THL Setwan Teken Kontrak Kerja Tahun 2022, Sekwan Berharap Ada Peningkatan Kinerja

Wednesday, March 16, 2022, 9:20:00 AM WIB Last Updated 2022-03-22T16:15:34Z


Newsblessing.com.com - SULUT - Sekertaris DPRD Sulut Gledy Kawatu didampingi Kepala Bagian Umum John Paerunan Selasa (15/3/2022) siang menggelar kegiatan penandatanganan kontrak kerja bagi Tenaga Harian Lepas (THL) dan cleaning service di lingkup Sekretariat DPRD Sulut.


Penandatanganan kontrak kerja sama yang digelar di ruang rapat pariipurna tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Nomor 10 Tahun 2022 tentang penetapan THL di DPRD Sulut.Pada kesempatan itu, Sekretaris DPRD Glady Kawatu mengatakan, agenda penandatangan kontrak kerja ini adalah komitmen DPRD untuk mengcover para tenaga kerja. Selain itu juga agenda ini adalah salah satu program strategi DPRD dalam hal pemanfaatan anggaran.


"Kenapa tadi waktu penandatangan tidak saya simboliskan? Karena saya merasa ini agenda penting dan strategis, karena di bawah tanggung jawab saya sebagai pengguna anggaran, agar THL dan cleaning service menjadi lebih baik,” kata Kawatu.


Dengan ditandatanganinya kontrak kerja, Kawatu berharap para THL dan cleaning service tetap semangat dalam bekerja.Terus tingkatkan kinerja sebagaimana yang telah diamanatkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, dan ini adalah komitmen yang harus dilakukan, karena uang yang dibayarkan semua dari pajak rakyat kecil. Jangan banyak mengeluh, mari kita bertanggung jawab,” Kawatu berpesan. 


THL dan Cleaning service di lingkup Sekertariat DPRD Sulut setiap tahun dilakukan penyegaran meskipun kini telah mencapai jumlah serarus orang lebih. (*Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+