-->

Amalia Lanjar: Partai Demokrat Siap Menangkan Pemilu 2024

Monday, April 11, 2022, 8:59:00 PM WIB Last Updated 2022-04-11T13:02:35Z



Newsblessing.com, MANADO
- Amalia Ramadhan Lanjar Senin 11/4 dikukuhkan dan dilantik sebagai Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, bersama jajaran partai dibawa Ketua DPD Demokrat Sulut dr. Elly Engelbert Lasut.

Diketahui putri mantan Bupati Boltim Sehan S Lanjar, awal karir berada di partai Partai Amanat Nasional(PAN), namun dirinya terpanggil untuk turut bergabung di Partai besutan SBY, karna itu usai dilantik masuk dalam jajaran pimpinan DPD Demokrat Sulut, 

Dia menyampaikan partai jelang pemilu dan pilkada tahun 2024, partainya siap untuk memenangkan konstelasi pileg dan pilkada. 

Hal tersebut disampaikan kepada awak media usai dirinya dilantik sebagai wakil ketua Partai Demokrat sulut.

Dia mengatakan partai Demokrat menargetkan memenangkan seluruh pileg dan pilkada kabupaten dan kota disulut.

Selanjutnya Ia, sangat optimis partai berlambang bintang mercy dibawah komando ketua Demokrat Sulut dr.Elly Engelbert Lasut, akan mampu menjadi partai pemenang disulawesi Utara.

"Hal tersebut terlihat personil yang duduk distruktur DPD Demokrat sangat paripurna." tuturnya.

Disisi lain, Amalia berujar bahwa dirinya dalam politik berbeda dengan sang ayah, dimana ayahanda berada di partai amanat Nasional, begitu ibunya yang saat ini duduk diDPRD Sulut dari fraksi PAN, dan kakanya juga sebagai pimpinan PAN Sulut. 

"Bagi saya partai bukan milik keluarga, karna itu saya mengambil keputusan untuk bergabung di partai drmokrat dan insya Allah saya diberi kepercayaan duduk sebagai wakil ketua DPD Demokrat Sulut."Ujar Amalia asal daerah bolaang mongondow raya. (*/OK)

Komentar

Tampilkan

Terkini