-->

Ketua Fraksi Nasdem Nick Lomban Pastikan Ada Roling Anggotanya

Monday, June 06, 2022, 11:59:00 PM WIB Last Updated 2022-06-06T15:59:56Z


Newsblessing.com, SULUT - Fraksi Nasdem Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengadakan pertemuan rapat dengan seluruh Anggota fraksi di ruangan fraksi Nasdem DPRD Sulut  Senin, (6/6/2022).


Nick A Lomban Ketua Fraksi Nasdem DPRD Sulut, di sela rapat saat di wawancarai awak media di ruangan fraksi Nasdem DPRD Sulut mengatakan, akan ada pergeseran.


“Nasdem sendiri tadi pembahasannya akan ada pergeseren-pergesaran yang tadinya tidak ada, setelah berproses dalam pertemuan rapat akhirnya kita memutuskan ada pergeseran walaupun tidak semua,” ucapnya.


Lanjutnya, dalam rapat tadi banyak hal disampaikan, baik yang tidak ada kinerja tentunya beberapa yang akan kita pindahkan dan yang jarang hadir itu yang jadi pembahasan di pertemuan rapat fraksi hari ini.


“Terkait Distribusi Anggota Fraksi Nasdem Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di tiap-tiap Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dan Badan DPRD Sulut akan di isi, nantinya di tindak lanjuti di tingkat DPW Partai Nasdem untuk di pastikan karena kemungkinan besar akan ada roling dengan berbagai macam pertimbangan” jelasnya. (Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+