-->

Pemilu 2024, Partai Golkar Sulut Siap Sampai Ke Desa/Kelurahan

Tuesday, June 14, 2022, 7:38:00 PM WIB Last Updated 2022-06-14T11:38:59Z




Newsblessing.com, - Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Utara (Sulut) menyatakan telah siap sampai ke desa/kelurahan.


Hal ini disampaikan Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulut Raski A. Mokodompit saat dimintai tanggapannya, Senin (13/6/22) siang, terkait dikeluarkannya tahapan dan jadwal penyelenggaraan pemilu 2024 oleh KPU RI.


“Verifikasi Faktual dari KPU terhadap Parpol sudah kami persiapkan dari jauh-jauh hari, terutama dari Partai Golkar sudah sangat siap sampai ke tingkat kelurahan dan desa,” kata Raski didampingi Ketua Harian Partai Golkar Sulut James Arthur Kojongian.


Terkait kesiapan apa saja, lebih jauh Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut ini mengatakan persiapannya sudah sampai pada kesiapan seperti dari segi sekretariatnya, kepengurusannya, 30 persen mewakili gender.


“Bahkan persyaratan persyaratan lainnya sudah kita lengkapi semua sampai ke tingkat desa dan kelurahan,” tandasnya.


Dikesempatan yang sama juga Ketua Harian Partai Golkar Sulut James Arthur Kojongian (JAK) mengungkapkan, terkait target Partai Golkar Sulut menargetkan penambahan 3 kursi untuk DPRD Sulut sehingga menjadi 10 kursi.


“Berbicara target kedepan, partai Golkar Sulut ingin perolehan kursi bertambah, sekarang dari 7 kursi mungkin target kita mencapai 10 kursi di lembaga DPRD Sulut,” ungkap JAK.


Disentil soal peluang penambahan kursi di daerah, JAK menandaskan peluang bertambahnya kursi ditargetkan dari 3 dapil.


“Untuk peluang bertambahnya kursi ditargetkan di 3 wilayah yakni, Manado, Bitung, dan BMR,” kuncinya. (Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini