-->

Partai Golkar Gelar Konsolidasi Bersama Akbar Tandjung

Saturday, August 20, 2022, 7:59:00 PM WIB Last Updated 2022-08-20T12:01:03Z


Newsblessing.com, SULUT - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Partai Golkar) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Konsolidasi Partai Golkar Bersama Bapak Akbar Tandjung Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar, Manado 19 Agustus 2022. Konsolidasi ini di laksanakan di kantor DPD Partai Golkar Sulut Jalan Martadinata Paal 2 Kota Manado.


Sementara acara di pandu oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Sulut Rasky Mokodompit,SH dan di hadiri Ketua DPD Partai Golkar Sulut Christiany E Paruntu (CEP), Bendahara DPD Partai Golkar Sulut Inggrid Sondakh, Cindy Wurangian serta seluruh pengurus DPD I dan DPD II Partai Golkar Sulut dalam acara konsolidasi tersebut.



Ketua DPD Partai Golkar Sulut dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan dapat berkumpul di kantor DPD Golkar Sulut untuk melakukan konsolidasi bersama ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Bapak Akbar Tandjung bersama rombongan. "Bersyukur pada Tuhan bisa berkumpul di kantor DPD Golkar Sulut ini untuk melakukan konsolidasi partai Golkar. Pada kesempatan ini kami juga menyampaikan terimakasih dan selamat datang  ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar bapak Akbar Tanjung bersama rombongan," kata CEP sapaan akrab Ketua DPD Partai Golkar Sulut Christiany E Paruntu.


Lanjut kata CEP mengatakan partai Golkar Sulut juga telah melakukan konsolidasi di propinsi. "Yang dapat kami laporkan kepada bapak bahwa kami sudah melakukan konsolidasi di propinsi. Kami juga sudah melakukan rekrutmen untuk kader Golkar termasuk Kartu Tanda Anggota (KTA). " Target kita tentunya pemenangan bapak Erlangga sebagai Presiden RI," terangnya. 


Selanjutnya, Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar bapak Akbar Tanjung

menguraikan terkait sejarah hingga perjalanan partai Golkar di Indonesia.Ketua Dewan Kehormatan juga memberikan dukungan penuh kepada Partai Golkar yang ikut Pileg tahun 2024 mendatang untuk dapat meraup kursi yang lebih banyak lagi baik di tingkat Pusat,Provinsi maupun Kabupaten dan Kota. 


Pada kesempatan itu, Ketua Dewan Kehormatan membagikan buku kepada seluruh kader Partai Golkar pengurus Kabupaten dan Kota untuk menambah wawasan para kader Muda partai Golkar di Sulawesi Utara. (Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+