-->

CEP : Wadah Barisan Pemuda Nusantara Peran Aktif Membangun Sulawesi Utara

Friday, September 30, 2022, 9:06:00 AM WIB Last Updated 2022-10-01T01:10:36Z




Newsblessing.com, SULUT - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Pelantikan Barisan Pemuda Nusantara (Bapera). Kegiatan berlangsung di Ballroom Grand Kawanua Novotel Manado, Jumat (30/09/2022).


Usai melaksanakan pelantikan, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Christiany E Paruntu menjelaskan bahwa kegiatan ini bukan menyangkut partai, tapi ini terbuka untuk semua kalangan untuk organisasi masyarakat.


“Dengan adanya kegiatan ini saya berharap masyarakat bisa masuk dalam organisasi ini khususnya di Bapera Sulut. Ini merupakan wadah bagi pemuda nusantara indonesia, agar supaya dapat berperan aktif dalam membangun, tentunya yang ada di sulut,” ujar sapaan akrab CEP kepada wartawan saat di wawancarai.


Dia pun mengajak kepada semua kalangan masyarakat lebih khusus para pemuda-pemudi untuk sama-sama bersatu.


“Kita akan menjadi peran penting untuk sulut, untuk semua kalangan. Saya mengajak semua partisipan untuk bergabung dengan bapera,” terang CEP.


Untuk susunan jajaran kepengurusan DPD Bapera sendiri antara lain

Ketua DPD Bapera James Arthur Kojongian, Ketua Harian Joppy Sarung, Sekretaris Rubby Rampesak, dan Bendahara Lisa Tambingon. (Olvie)


Komentar

Tampilkan

Terkini