-->

Direktur RSUD ODSK : Tidak Benar Saya Mangkir, Saya Menjalankan Tugas

Thursday, September 15, 2022, 10:42:00 PM WIB Last Updated 2022-09-15T14:42:04Z




Newsblessing.com, SULUT Direktur RSUD ODSK dr Enrico Rawung MARS, pukul 13.12 Wita tiba di Kantor DPRD Provinsi Sulut di bilangan jalan kairagi Manado.


Direktur menghadiri pembahasan APBD-P tahun 2022 hingga pukul 15.23 Wita atas undangan yang disampaikan pimpianan dalam hal ini kepala dinas kesehatan daerah dr deibby Kalalo Kamis (15/9/2022).


Rapat Banggar dan TAPD yang di pimpin ketua DPRD Sulut dr Fransiscus A Silangen,SpB-KBD itu di mulai pukul 14. 15 Wita. Sedangkan dari Pemprov Sulut di hadiri langsung ketua Tim TAPD Praseno Hadi selaku PJ Sekprov Sulut.


Pantauan awak media ini, rapat Banggar dan TAPD berlangsung sangat alot. Pertanyaan dari sejumlah anggota Banggar terkait pemotongan anggaran di sejumlah SKPD.


Setelah itu, kesempatan dinas kesehatan Daerah Sulut mendapat giliran untuk menjelaskan kondisi kesehatan di Sulut dan penganggarannya. Namun di jam yang sama Direktur RSUD ODSK harus meninggalkan ruangan atas izin Kepala Dinas Kesehatan Sulut, karena Direktur akan menjalankan tugas di Jakarta.


Direktur RSUD ODSK dr Enrico Rawung MARS menjelaskan bahwa dirinya saat itu dalam posisi duduk. “Saya sudah dalam posisi duduk menjelaskan pertanyaan anggota Banggar. Tapi jadwal keberangkatan saya sudah mepet dan kemudian saya konfirmasi ke ibu kadis Kesehatan dan mendapat perintah ibu kadis untuk ke Jakarta,” jelas dokter Enrico melalui pesan WhatsApp ketika di konfirmasi awak media ini.


Penugasan ke Jakarta karena ada hal penting untuk kepentingan RSUD ODSK yang harus di urus di Jakarta.


“Sebagai bawahan saya harus melaksanakan tugas. Tidak benar saya mangkir dan tidak ada yang perlu saya hindari, semuanya bisa kami jelaskan pada kesempatan berikut akan saya sampaikan penjelasan,” tutup dokter yang ramah dan akrab kepada siapa saja.

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+