-->

SAH ! JAK Jabat Ketua DPD Bapera Sulut

Friday, September 30, 2022, 9:13:00 AM WIB Last Updated 2022-10-01T01:17:54Z




Newsblessing.com, SULUT - Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Provinsi Sulawesi Utara periode 2022-2027 resmi dilantik jumat (30/9/2022) di hotel Grand Kawanua Convention Centre (GKIC) Manado.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Bapera pusat, Fadh El Fouz Ar Rafiq, selain melantik kepengurusan DPD Sulut, Ketum Bapera juga melantik kepengurusan DPD Bapera di 8 kabupaten/kota se-Sulut.

Ketua Umum Bapera dalam sambutannya berharap keseriusan dari pengurus untuk menjalankan organisasi di daerah

“Saya tidak ingin organisasi ini hancur , habis pelantikan kemudian bubar, organisasi ini nyata dan harus dibawa ke masyarakat dan membawa dampak, ” tegas Ar Rafiq

Sementara Ketua Dewan Pertimbangan DPD Bapera Sulut, Christiany Eugenia Paruntu (CEP)
berharap organisasi Bapera bisa berperan aktif untuk membangun Sulawesi Utara

“Saya sebagai ketua Dewan Pertimbangan Bapera akan mensupport penuh kegiatan Bapera yang ada di Sulut, untuk itu saya mengajak semua yang ada di kabupaten/kota mari kita sama-sama, semua kalangan untuk bekerja bersama membangun Sulut yang lebih baik bersama Bapera, ” ujar Mantan Bupati Minsel.



Sementara Ketua DPD Bapera Sulut James Arthur Kojongian (JAK) mengungkapkan Hari ini merupakan sejarah baru Bapera Sulut yang sudah berevolusi dan kita bangkit kembali menatap kepengurusan yang baru dan dilantik pada hari ini.

“Pondasi sudah kita letakan, tiang pancang sudah kita kokohkan, rumah baru sudah tercipta untuk pemuda Nusantara Sulawesi Utara, ” kata Wakil Ketua DPRD Sulut ini

Untuk susunan jajaran kepengurusan DPD Bapera sendiri antara lain
Ketua DPD Bapera James Arthur Kojongian, Ketua Harian Joppy Sarung, Sekretaris Rubby Rampesak, dan Bendahara Lisa Tambingon. (Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+