-->

Komisi Pelayanan Pemuda Gmim Sonder Gelar CCA Se-Sulut, Braien Waworuntu: Diera Milenial Lebih Mendalami Dan Memahami Isi Alkitab

Saturday, October 29, 2022, 2:25:00 PM WIB Last Updated 2022-10-29T06:27:32Z





Newsblessing.com, SULUT - Bertemakan "Declare His Greatness",

Komisi Pelayanan Pemuda Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Wilayah Sonder menggelar Lomba Cerdas Cermat Alkitab (CCA) Terbuka Se-Sulawesi Utara,  guna menumbuhkan minat dan bakat generasi muda untuk lebih memperdalam dan memahami isi Firman Tuhan, Sabtu (29/10/2022).


Dalam sambutan acara pembukaan lomba CCA Ketua Umum Panitia, Pnt. Braien R.L. Waworuntu, SE mengatakan sebuah kebanggaan untuk warga gereja di Wilayah Sonder yang boleh dipercayakan menjadi tempat penyelenggaraan Lomba CCA  se-Sulawesi Utara. 


‘’Bersyukur ada kegiatan Lomba CCA karena ini sudah jarang dibuat. Bersyukur karena kegiatan ini untuk memperkuat keberimanan para remaja dan pemuda. Kegiatan ini mengajak bahkan membuat supaya orang lebih banyak suka membaca Alkitab,’’ katanya.




‘’Saya ingin di era milenial yang penuh tantangan ini para pembina dan remaja mau tetap mencintai dan membaca Alkitab. Saya mengajak seluruh gereja-gereja di Sulawesi agar bisa terus mendorong semangat membaca, memahami Firman Tuhan dan mencintai Yesus," Kata Braien


Diselenggarakannnya Lomba CCA ini, Lanjut Waworuntu kiranya semakin memotivasi setiap orang Kristen untuk lebih mengenal Alkitab dan selalu mengingatkan bahwa Tuhan sebagai sumber kemenangan. 


"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua Panitia dan peserta yang boleh mengambil bagian dalam kegiatan ini. Bila kita taat dan tulus bekerja di ladangnya Tuhan pasti berkat akan terus kita terima. Tuhan Yesus Memberkati Torang Samua," Ucapnya.



Diketahui, Ada tiga kategori yang dilombakan yakni:


- Remaja Seri A (Yoel dan 1,2 Tesalonika), Lokasi kegiatan di GMIM SYALOOM Kolongan atas


- Remaja Seri B (Yoel dan 1,2 Tesalonika), Lokasi kegiatan di GMIM Jerusalem Kolongan Atas, 


- Pemuda (Daniel dan 2 Petrus) Lokasi kegiatan di GMIM SYALOOM Kolongan atas.


Terinformasi juga bahwa ada total 100 lebih peserta tim yang mengikuti lomba CCA ini.

(*/Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini