-->

Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun, KPU Sulut Gelar Upacara Bendera

Friday, October 28, 2022, 8:27:00 AM WIB Last Updated 2022-10-29T02:43:00Z




Newsblessing.com, SULUT - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan upacara bendera peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022 di halaman kantor KPU Sulut Jalan Diponegoro Nomor 25 Manado, Jumat (28/10/2022).


Upacara berjalan tertib dan hikmat, dengan Inspektur Upacara (Irup) Komisioner KPU Sulut Lanny Ointu yang diikuti oleh Komisioner, Pejabat dan Jajaran Staf Sekretariat di KPU Sulut.




Dalam Sambutan Menteri Pemuda dan Olaraga yang dibacakan Irup Lanny A Ointu mangatakan, bahwa pembentukan ketangguhan bangsa melalui pembentukan karakter mulia dan pengembangan kompetensi dalam berbagai ranah keahlian dan dipadukan dengan senantiasa mengasah kreativitas dan inovasi, adalah pekerjaan utama yang tidak boleh diabaikan oleh para pemuda Indonesia.


“Kerja-kerja kolaboratif antar pihak perlu dikembangkan, karena upaya pembangunan pemuda tidak bisa dilakukan secara sendiri-sendiri atau parsial, akhirnya marilah kita jadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-94 ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat bersama membangun bangsa,” kata Ointu.

(Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+