-->

Peringati Hari Pahlawan Ke 77, Salman Saelangi Jabarkan Tema Pahlawanku Teladanku

Friday, November 11, 2022, 7:57:00 AM WIB Last Updated 2022-11-11T00:03:34Z




Newsblessing.com, SULUT – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke 77 tahun, yang jatuh pada 10 November 2022, Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Utara menggelar upacara bendera yang bertempat di Kantor KPU Provinsi Sulut pada Kamis (10/11/2022) pagi.


Dengan mengambil tema “Pahlawanku Teladanku”, Salman Saelangi yang bertindak sebagai inspektur upacara turut membawa sambutan Menteri Sosial RI, dimana ditekankan untuk menjadikan momentum Hari Pahlawan tahun 2022 agar memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa dengan saling menghargai satu sama lainnya.



“Mengisi kemerdekaan dengan menjadi Pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya. Jadikanlah semangat dan nilai–nilai Kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap Langkah hidup dan kehidupan kita bersama”, ujar Salman Saelangi.


Dirinya pun menambahkan, dengan menjadikan pahlawan sebagai teladan maka kita akan mampu menjadi pemenang.



“Pahlawan akan menjadi teladan bagi kita mengarungi masa–masa penuh tantangan. Teladan bagi kita menata masa depan dan menjadi Pemenang”, pungkasnya


Upacara diikuti oleh Komisioner, Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian, Staf Pelaksana, PPNPN dan Mahasiswa Magang. Upacara berjalan dengan tertib dan penuh hikmat. (*/Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini