-->

PD Pewarna Sulut Gelar Perayaan Natal Di-Joune Ganda Center Minut

Friday, December 16, 2022, 11:36:00 PM WIB Last Updated 2022-12-16T15:38:06Z




Newsblessing.com, MINUT - Pengurus Daerah (PD) Persatuan Wartawan Nasrani (Pewarna) Indonesia Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), mengadakan perayaan Natal Tahun 2022 di Joune Ganda (JG) Center Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Jumat (16/12/2022).


Perayaan Natal Pewarna Sulut di awali dengan Ibadah dipimpin Ketua Umum Pucuk Pimpinan KGPM Gembala Frangky Richo Londa, STh, MA, dan mengutip Firman Tuhan dalam kitab Injil Lukas, tentang Kelahiran Juruslamat Kristus.




"Yesus Kristus membawa terang kehidupan kedalam dunia, dan damai sejaterah." kata Gembala.


Ia, menyampaikan sebagai umat yang beriman kepada Tuhan, harus berdamai dengan diri sendiri, dan dengan Tuhan, serta sesama manusia. " Bahkan manusia harus berdamai dengan lingkungan alam semesta." jelasnya.




Dalam Pesan Natal Bupati Minahasa Utara Joune Ganda di wakili  Kepala Dinas Infokom Pemkab Minut Robby Parengkuan,  mengatakan  Kristus datang membawa damai, harus di wujudkan dalam hidup orang percaya. 


" Wartawan  dapat memberitakan damai Kristus dalam lingkup provesi sebagai jurnalis." tuturnya.


Hal senada diungkapkan Ketua Pewarna Sulut Sanfransisco Manossoh, mengatakan, damai Kristus terus di nyatakan dalam lingkungan hidup kita."ungkapnya.



Perayaan Natal Pewarna Sulut ikut berbagi kasih dengan para penyapu jalan di Minut, dengan pemberian diakonia berupa beras dan minyak goreng.


Di-temui terpisah, usai acara Ketua Panitia Natal, John Vandersloot, kepada wartawan menyampaikan, bahwa perayaan Natal pewarna kali ini sukses digelar, lantaran semua ini ada penyertaan Tuhan Jesus dalam kegiatan Natal Pewarna." Dari awal kami mempersiapkan segala sesuatu sampai pada hari pelaksanaan Natal tak terlepas dari kasih karunia Tuhan, "ucapnya.


Perayaan tersebut berlangsung sukses, dimana semua wartawan yang tergabung dalam komunitas Pengurus Daerah  Pewarna Sulut, dan Pewarna kabupaten Minahasa Utara, berbaur bersama menghadiri ibadah natal Yesus Kristus.


Hadir dalam perayaan Natal, seluruh wartawan Pewarna Sulut, dan Minut, kepala kejaksaan negeri Minut, mewakili Bupati Joune Ganda dihadiri kadis Infokom Pemkab Minut Robby Parengkuan serta para penyapu jalan.

(Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+