-->

Stefanus BAN Liow Resmi Daftarkan Diri Calon DPD-RI Ke-KPU Sulut

Tuesday, May 02, 2023, 11:30:00 PM WIB Last Updated 2023-05-02T23:30:53Z




Newsblessing.com, SULUT - Ir. Stefanus B.A.N Liow, MAP di dampingi Istri tercinta Mikky Junita Wenur mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPD-RI (Dewan Perwakilan Daerah) Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut), di Kantor KPU ( Komisi Pemilihan Umum) Sulut, jalan Diponegoro Makeret Manado (2/5-2023) jam 15.00wita (3 sore).


Penyerahan berkas “dokumen" administrasi di terima langsung Ketua KPU Sulut Meydi Tinangon di dampingi Komisioner KPU, Salman Saelangi, Lanny Ointu, Berita acara no 142, sah! Di terima KPU Sulut.


Selanjutnya di lakukan Press Confrence Stefanus B.A.N Liow mengatakan: saya berterima kasih kepada KPU Sulut telah menerima pengajuan saya sebagai calon DPD-RI dengan baik. Lanjut BAN Liow “hari ini tanggal 2 Mei” merupakan hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) merupakan momen menumbuhkan semangat rasa patriotisme dan nasionalisme semangat juang bangsa Indonesia imbuh Liow menggebuh.


Ini juga menunjukkan bahwa seiring dengan kemajuan infrastruktur maka menjadi tanggung jawab bersama menaru perhatian dan kepedulian untuk peningkatan sumber daya manusia (SDM) supaya Daerah Sulawesi Utara semakin sejahtera menuju negara yang semakin kuat, ungkap. Senator Stefanus B.A.N Liow. (*/olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+