-->

Hendro Satrio Apresiasi Dukungan Pemerintah atas Pertumbuhan Infrastruktur Indonesia Di HUT RI ke-78

Thursday, August 17, 2023, 1:50:00 PM WIB Last Updated 2023-08-17T05:51:19Z




Newsblessing.com, SULUT - Lima balai yang bernaung di bawah Kementerian  Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melaksanakan upacara bendera, dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Kantor Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN), Kamis (17/08/2023).

Bertindak sebagai inspektur upacara Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi I (BWSS I) I Komang Sudana.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Sulawesi Hendro Satrio, Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BPPW) Sulut Komang Raka Maharthana, Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (BP2P) Sulawesi I Recky Walter Lahope dan Kepala Balai Pelaksana Pemilihan Jasa Konstruksi (BP2JK) Sulut, Sutopo. 




Setelah upacara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang dari berbagai lomba yang dilaksanakan.

Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional Sulawesi Utara Hendro Satrio mengemukakan, momentum HUT Kemerdekaan ke 78 Tahun Republik Indonesia Pertumbuhan Pembangunan infrastruktur di Indonesia terus mengalami peningkatan. Hal ini tak lepas dari perhatian pemerintah dalam upaya pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Indonesia.



Ia pun optimismenya bahwa masa depan Indonesia akan semakin kuat dengan dengan pembangunan di semua lini sektor.

”78 Tahun Indonesia Merdeka di tahun 2023 ini, negara kita semakin maju dan semakin berperan di kancah Internasional," kata Hendro Satrio.

Lanjutnya, terkait pembangunan sarana Infrastruktur di Sulawesi Utara tahun 2023 ini menurutnya mengalami peningkatan dari sisi anggaran.

” Tahun 2023 pagu anggaran yang ditangani BPJN bagi pembangunan Infrastruktur di Sulawesi Utara mengalami kenaikan dimana
tahun 2022 kemarin pagunya Rp.8,3 miliar. Untuk tahun 2023 bertambah sebesar Rp. 100 miliar lebih, bahkan mungkin kalau invest jalan daerah tahap dua ini dibuat, kita akan lebih besar lagi alokasi anggaran yang kita laksanakan di tahun 2023. Mudah – mudahan dengan melihat Indonesia maju, kita bisa lebih membangun lagi di Sulawesi Utara ini, ” ungkap Hendro.

”Atas nama seluruh jajaran Balai Pelaksana Jalan Nasional Sulawesi Utara, mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun, Bendera Merah Putih makin berkibar tinggi, begitupun semangat kita makin kokoh tak tergoyahkan membangun Indonesia Maju," imbuhnya. (*/Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini