-->

Kenakan Kaos Putih, Kaesang Pukau Ribuan Orang Di Sulawesi Utara

Friday, October 13, 2023, 9:54:00 AM WIB Last Updated 2023-10-16T02:01:23Z


Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep menggunakan kaos warna putih didampingi Melky Jakhin Pangemanan (tengah) dan Wakil Menteri ART/BPN, Raja Juli Antoni (kanan)


Newsblessing.com, SULUT – Kaesang Pangarep, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Jumat (13/10/2023) tiba di Manado.


Kedatangan putra bungsu Presiden RI, Joko Widodo atau dikenal dengan Jokowi ini dalam rangkah silahturahmi solidaritas.


Menariknya, walaupun putra orang nomor satu di Indonesia juga Ketua Umum PSI kesederhanaan tampak jelas melekat di diri Kaesang. Dengan mengenakan kaos putih dipaduh celana warna coklat mudah dengan sepatu kets hitam, Kaesang mampu memukau ribuan orang yang berada di tempat itu.


Bahkan dengan ramah, Kaesang sambut salam tiap orang dan ajakan foto.


Kedatangan Kaesang bersama Wakil Menteri ART/BPN, Raja Juli Antoni dan rombongan di Rumah Alam Manado didampingi langsung Ketua DPW PSI Sulut, Melky Jahkin Pangemanan (MJP).


Dalam sambutan Kaesang , dirinya ungkap maksud kunjungan ke Sulawesi Utara.


“Saya tidak mengajak bapak-ibu untuk memilih PSI itu sepenuhnya hak dari bapak-ibu semuanya yang ada di sini. Tapi saya mengajak bapak ibu untuk ke tempat pemungutan suara tanggal 14 februari 2024,” ucap Kaesang.


Sekali lagi kata Kaesang, “Saya minta bapak-bapak dan ibu sekalian datang ke TPS setempat untuk nyoblos,” tutup Kaesang. (*/Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+