-->

Pertemuan Rutin Dengan BPJN Sulut, Hendro Satrio : Jalan Lubang Pasti Cepat Diperbaiki

November 01, 2023, 12:43:00 PM WIB Last Updated 2023-11-01T04:44:02Z



Newsblessing.com, MINUT - Balai Pemeliharaan Jalan Nasional (BPJN) Sulawesi Utara (Sulut) mengadakan pertemuan rutin bersama Organisasi Masyarakat (Ormas), dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Se-Sulut, dan Wartawan di Desa Suwaan Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara di Ruang Rapat BPJN Sulut lantai 4, Selasa (31/10).


Dalam pertemuan tersebut Kepala BPJN Sulut, Hendro Satrio M. K, didampingi 4 Kasatker memberi kesempatan  kepada Ormas/LSM dan Wartawan untuk menyampaikan saran usul masukan atau temuan di lapangan terkait pekerjaan BPJN Sulut.


Hendro Satrio kembali memastikan kalau ada jalan yang berlubang pastinya akan secepatnya diperbaiki.


“Tidak menunggu sampai selesainya pekerjaan jalannya, baru ditutup lubangnya,” ujarnya.


Khusus untuk jalan Wori-Likupang, lanjutnya, pekerjaan jalan masih berlangsung hingga tahun 2024. “Jadi belum selesai sampai tahun ini,” katanya.


Selain itu, kata Hendro, BPJN akan berencana menangani pelebaran jalan simpang arah menuju Hotel JW Marriot yang berada di Likupang, Kabupaten Minahasa Utara (Minut).


“Untuk pelebaran jalan simpang arah menuju Hotel JW Marriot itu berharap bisa membantu perekonomian masyarakat di sana,” ujarnya.


“Juga BPJN akan melakukan pemasangan lampu-lampu PJU Jalan Nasional yang berada di sekitar Hotel JW Marriot,” pungkas Hendro.

(Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+