-->

Enam Caleg DPR-RI Partai Nasdem Solid Dan Kompak Di Sulut

December 20, 2023, 10:34:00 PM WIB Last Updated 2023-12-20T14:34:23Z



Newsblessing.Com, SULUT - Pertarungan dalam Pemilihan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang, menariknya ada empat caleg Nasdem untuk DPR RI yang punya pengalaman sebagai kepala daerah.


Diantaranya mantan Wali Kota Bitung, Max Lomban, mantan Wali Kota Manado, Vicky Lumentut, Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, dan Bupati Bone Bolango, Hamim Pou.


Dikesempatan itu Bupati Bone Bolango, Hamim Pou saat ditemui sejumlah media di Rumah Kopi K8 Sario menyampaikan Partai Nasdem yang sudah dikenal Partai besar ini mempunyai keyakinan dan tidak gentar, Rabu (20/12/2023).


“Setiap orang punya ambisi dan punya cita-cita, saat ini kami berjuang untuk kebersamaan dan kehadiran kami menunjukkan kami solid,” ucap Hamim Pou.


Adapun Hamim Pou mengatakan setiap orang berkontribusi atas berhasilnya satu (1) orang untuk menjadi anggota DPR RI. “Jika salah satu di antara kami berenam terpilih itu pasti tambahan suara di antara kami. Untuk itu kami mengabaikan ambisi pribadi, harus kompak dan solid,” tambahnya.


Lebih lanjut Hamim Pou menyampaikan dengan kekompakan keenam (6) Calon Legislatif Partai Nasdem telah turun di 15 kabupaten selama tiga (3) hari.


“Terakhir di bulan januari kami akan turun di kepulauan nusa utara, kami akan memberi kesan bahwa caleg DPR RI kompak, serta dapat melepaskan ambisi-ambisi individu. Kami yakin akan terus berjuang, mempertahankan dua (2) kursi di Sulut, secara bergotong royong” ungkap Hamim Pou.


Lanjut, Anggota DPR.RI Felly Estelita Runtuwene (FER) .


” Kenapa harus ada disini/rumah kopi k8, kita sesama caleg Nasdem, berkumpul untuk konsolidasi, Jadi menurut saya kalu kita ingin menang besar kita butuh soliditas sesama caleg dan saling mendukung, dan tentunya potensi-potensi yang ada diantara kita ini harus kita dorong untuk mendapatkan hasil yang maksimal guna meraup suara yang besar pada pemilu 2024 mendatang. ” ujar Felly Runtuwene.


Ketua Komisi 9 DPR.RI ini juga mengatakan kenapa kita sesama caleg bisa jalan bersama, ” Tujuannya untuk kemenangan besar dan kalau kita hanya mendapatkan 2 kursi DPR.RI kami tidak akan kehilangan apa-apa jika yang lain tak mendapatkan kursi itu sendiri, ” ungkapnya


Dia juga memastikan dimana kami juga akan bersama-sama lagi pada momen pilkada tahun 2024 nanti.” Kami akan bersama-sama lagi untuk saling membantu bagi sesama caleg yang tidak jadi, kita akan mengangkat dan menarik bagi teman-teman yang tidak jadi untuk bisa mencalonkan diri sebagai kepala daerah.” timpal FER yang sudah dua periode DPR.RI ini.


Diketahui Caleg NasDem untuk DPR RI adalah Felly Runtuwene, Vicky Lumentut, Max Lomban, Tatong Bara, Hamim Pou, dan Andres Andaria. (*/Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+