-->

Wali Kota Manado Terima Bantuan Dari Kementerian PUPR Diserahkan Langsung Kepala BPJN Sulut

Friday, December 15, 2023, 4:00:00 PM WIB Last Updated 2023-12-15T08:01:39Z



Newsblessing.com, MANADO - Wali Kota Manado Andrei Angouw menerima bantuan Alat Berat dari Kementerian PUPR. Bantuan ini berupa dua Alat Berat yang diserahkan langsung oleh Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Wilayah Sulut  Bpk. Hendro Satrio M.K, ST,.MT di Kantor BPJN Kolongan Maumbi Minahasa Utara.


Hadir dalam kegiatan ini Kadis PUPR Kota Manado Jhonny Suwu S.T, Kabid Binamarga Reiner Pangemanan, para Kasatker di BPJN Sulut serta pelaksana teknis dilapangan.



Acara serah terima berupa Hibah dua escavator  yakni escavator mini merek Pindat dan escavator Long Am PC 210 merek Komatsu. Hibah ini dalam rangka hari jalan sekaligus penilaian atas kinerja kebinamargaan yang baik kepada Pemerintah Kota Manado. Jadi hal ini merupakan hibah kepada Pemerintah Kota Manado yang berhasil memperoleh terbaik pertama dalam kaitan hari jalan.


Kepala Balai Hendro Satrio dalam sambutannya menyampaikan secara umum menjelaskan kenapa Kota Manado mendapat Hibah Escavator ini. Kabalai sangat berharap agar escavator ini dapat bermanfaat untuk pelaksanaan kegiatan infrastruktur di Kota Manado.


Wali Kota Manado ketika diberikan kesempatan menyampaikan ucapan terima kasih, ikut bersyukur atas hibah dua escavator ini. Wali Kota mengatakan bahwa alat-alat ini akan langsung dimanfaatkan apalagi dalam menghadapi musim hujan sekarang. Walikota juga berharap agar kerjasama ini dapat berjalan dengan baik sekaligus meminta bantuan pihak BPJN agar bisa membersihkan jalan yang dipinggiranya mulai bertumbuh rumput-rumput.


Acara selanjutnya adalah penyerahan kunci secara simbolis sekaligus menyalahkan mesin kedua escavator ini dan dilakukan penandatanganan berita acara penyerahan barang dari BPJN Sulut kepada Pemerintah Kota Manado.

(*/Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini