-->

Awaluddin Umbola Buka Kegiatan Sosialisasi Tahapan Pilkada Tahun 2024

Saturday, June 22, 2024, 2:04:00 AM WIB Last Updated 2024-06-21T18:11:47Z



Newsblessing.com, SULUT - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar kegiatan Sosialisasi Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Tahun 2024 Kepada Pegiat Pemilu di Hotel Aston Manado, Jumat (21/6/2024).


Kegiatan ini di buka langsung Ketua Divisi Sosdiklih, Partisipasi Masyarakat (Parmas) dan Sumber Daya Manusia (SDM) KPU Sulut, Awaluddin Umbola didampingi Kepala Sub Bagian Teknis dan partisipasi masyarakat Sekretariat KPU Sulut, Novie Runtukahu yang menjadi moderator.



Dalam rangka sosialisasi tahapan pemilihan kepala daerah Tahun 2024, Awaluddin Umbola berharap pegiat pemilu untuk segera mendaftar di KPU Sulut sebagai Pemantau Pilkada.


Menurut Umbola, KPU akan mengevaluasi keberadaan para pegiat pemilu untuk kerjasama konteks Sosialisasi Program. 


"Ada beberapa program yang tidak mampu kami mensosialisasikan secara mandiri. Kami butuh struktur penunjang dari pegiat pemilu untuk menjadi pemantau yang turun langsung bersosialisasi dengan masyarakat, terkait tahapan pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024 di Sulut, ujar Umbola.



Diakhir kegiatan Plt Sekretaris KPU Sulut, Meidy Malonda menutup kegiatan Sosialisasi Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Tahun 2024 Kepada Pegiat Pemilu.


Hadir sebagai Narasumber Michael Mamentu dari Akademisi Unsrat, Komisioner KPU Sulut 2013-2018, Zukifli Golonggomm. Plt Sekretaris KPU Sulut, Meidy Malonda. (Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+