-->

Fabian Kaloh Apresiasi Rio Dondokambey Peduli Pemain Bola Berprestasi di Sulut

Saturday, June 15, 2024, 1:22:00 PM WIB Last Updated 2024-06-16T05:25:10Z



Newsblessing.com, SULUT - Ketua Komisi I DPRD Sulut, Fabian Kaloh memberikan apresiasi serta berharap agar segera dapat dipublikasikan kesempatan emas ini, karena seleksinya yang sudah dimulai hari ini sampai Selasa, 18 Juni Minggu depan. 3 pemain U-16 ini selain diseleksi skill dan kemampuan bermain bola, tapi juga kesehatan dan tentu ijin orang tua, serta memenuhi persyaratan lainnya.


Yang pasti menurut Fabian Kaloh, semua tahapan seleksi, sampai pada pengiriman ke Italy dan pemulangan lagi ke Manado semuanya gratis dan ditanggung oleh Rio Dondokambey.


Fabian Kaloh sebagai mantan Ketua Harian PSSI Bitung mengucapkan terima kasih banyak dan apresiasi yang luar biasa kepada Anggota DPR RI periode 2024-2029 Rio Dondokambey yang peduli dengan sepak bola, juga peduli dengan pemain bola berprestasi di Sulut.


“Luar biasa belum dilantik sebagai anggota DPR RI Rio Dondokambey telah berbuat untuk Sulut, apalagi kalau sudah dilantik. Prodiciat dan terima kasih buat Rio Dondokambey,” pungkas FK.


Kepedulian Rio Dondokambey kepada pesepak bola muda usia 16 tahun patut diajukan jempol, Walau waktu yang sangat pendek karna slot latihan musim panas baru di setujui oleh Direktur AC Milan Academy pada 13 Juni kemarin, maka Tim Scouting diminta bekerja maraton, kerja cepat dalam memilih 3 pemain bola usia 16 tahun untuk dikirim ke Italy guna mengikuti latihan intensif bersama pelatih dan Tim berkelas internasional.


Semoga kesempatan emas ini bisa digunakan dengan baik oleh seluruh anak muda potensial di seluruh Sulawesi Utara.

 (*/Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini