-->

Jimmy Rimba Rogi Mendaftar Di Partai Demokrat Dan PAN

Wednesday, June 05, 2024, 9:56:00 PM WIB Last Updated 2024-06-05T13:56:45Z



Newsblessing.com, MANADO - Politikus senior Jimmy Rimba Rogi, mendatangi dua markas yakni partai Demokrat Dan Partai PAN di Kota Manado, Rabu (5/6/2024).


Kedatangan Panglima Imba dikawal oleh pendukungnya di partai Demokrat dan PAN untuk mendaftar sebagai bakal calon wali kota Manado.


Imba memaparkan Visi dan Misi yang singkat, intinya adalah Visi Imba adalah menjadikan Kota Manado Indah Maju Bersih dan Aman (IMBA), Misi adalah keinginan masyarakat Kota Manado sehingga program utamanya adalah Memberikan santunan duka tanpa pandang bulu, memberikan tunjangan kepada rohaniawan tanpa klasifikasi berdasarkan jumlah jemaat, BPJS Gratis kepada seluruh masyarakat tanpa pandang bulu, beasiswa bagi anak berprestasi juga bagi anak kurang keluarga kurang mampu, melakukan penataan birokrasi sehingga pelayanan publik cepat, tepat, cermat juga membenahi fasilitas publik berupa kesehatan, pendidikan dan infrastruktur yg langsung bersentuhan dengan masyarakat. 


“Kita mo bekeng bagus ini Manado, kita p visi sederhana sama dengan kita p sebutan IMBA (indah, Maju, Bersih, Aman), kita pe misi itu keinginan masyarakat” ujar Imba yang pernah menahkodai PG Sulut.


"Itu yang pernah saya lakukan. Program yang sudah pernah saya jalani dulu, akan saya akan lanjutkan sekarang jika diizinkan jadi wali kota.Jadi, bagaimana mensejahterakan rakyat, bukan memperkaya diri saya sendiri," tandasnya.


"Kalau saya diperkenankan menjadi wali kota, apa yang saya katakan itu tak akan dilupakan," sambungnya.

(*/Olvie)


Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+